Photorealistic Gitar Di Photoshop

Langkah 1: Gambarkan Gitar itu Headstock

Buat dokumen gres dengan dimensi sebagai berikut: 2.048 × 3.072 px. Aktifkan default latar belakang putih dengan mengklik dua kali di atasnya dalam Panel Layers, kemudian ganti namanya menjadi "Bg".

Mari kita membuat bentuk dasar dari headstock dari gitar kami. Pilih Pen Tool (P) dan pastikan untuk memasangnya di Bar Pilihan mirip yang ditunjukkan di bawah ini. Setelah itu, menggambar bentuk mirip yang Anda lihat di bawah ini.

Selanjutnya, membuat layer baru, pilih Rectangular Marquee Tool (M) dan kemudian menggambar persegi panjang dengan ukuran 417x287px.
Kemudian, mengubah warna Foreground ke # 966a39 dan warna Latar Belakang # cdac85.

Pergi ke Filter> Render> Clouds dan lapisan maka akan secara otomatis diisi dengan filter.

Mari kita gunakan filter lain: Pergi ke Filter> Render> Fibers.

Gunakan pengaturan berikut untuk Serat filter:
  • Variance: 6
  • Kekuatan: 4

Anda akan sanggup mencapai hasil ini, yang akan dipakai sebagai tekstur permukaan di kemudian hari:

Mari kita memutar tekstur sedikit dengan terlebih dahulu menekan Ctrl / Cmd + T untuk mengaktifkan Free Transform (atau Anda hanya sanggup pergi ke Edit> Free Transform, yang mencapai hal yang sama).

Putar tekstur mirip yang ditunjukkan di bawah ini:

Sekarang bahwa kita mempunyai lapisan tekstur dan bentuk headstock, mari kita menggabungkan keduanya. Buat seleksi di sekitar bentuk headstock dengan Ctrl-clicking/Cmd-clicking pada thumbnail layer dalam Panel Layers.

Kemudian klik pada layer tekstur untuk memastikan itu lapisan aktif. Selanjutnya, pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection.

Layer mask akan menyembunyikan semua penggalan dari lapisan tekstur yang berada di luar seleksi, sehingga berikut:

Mengkonversi layer tekstur untuk Smart Filter dengan pergi ke Filter> Convert for Smart Filter. Ini akan memastikan bahwa filter kami kami non-destruktif, melestarikan lapisan data orisinil kita.

Kita perlu lebih texturing untuk benar-benar mencapai tampilan photorealistic, jadi pergi ke Filter> Add Noise dan memakai pengaturan ditampilkan di bawah ini.


Selanjutnya, mari kita menawarkan headstock sebuah Shadow batin dan layer style Gradient Overlay untuk memperkuat realisme itu.

Inner Shadow


Overlay Gradient


Anda akan mempunyai hasil ini:

Langkah 2: Berikan Headstock Beberapa Kedalaman

Tempatkan seleksi di sekitar headstock, kemudian memindahkan seleksi mirip yang ditunjukkan di bawah ini.

Membalikkan seleksi dengan menentukan Select> Inverse (Shift + Ctrl / Cmd + I).

Buat layer gres di bawah layer headstock (mengubah nama layer "Shadow"). Selanjutnya, pilih Brush Tool (B) dan mengaturnya mirip yang ditunjukkan di bawah ini.

Gunakan Brush Tool untuk melukis pada layer baru.

Memindahkan pilihan sedikit (seperti yang ditunjukkan di bawah). Tambahkan layer mask dengan pergi ke Layer> Layer Mask> Hide Selection.

Mengkonversi lapisan untuk Smart Filter.

Pergi ke Filter> Noise> Add Noise.

Gunakan pengaturan berikut untuk filter Add Noise.
  • Jumlah: 1%
  • Distribusi: Gaussian
  • Monokromatis: Checked

Buat layer baru. Buat seleksi ditunjukkan di bawah ini, gunakan filter Blur, kemudian mengurangi Opacity layer menjadi 25%.

Lakukan proses yang sama di atas untuk menambahkan beberapa kedalaman ke kanan bawah dan penggalan kiri bawah headstock.


Langkah 3: Membuat Mesin Heads

Mari kita beri headstock kami beberapa krom, dimulai dengan 6 kepala mesin (juga dikenal sebagai tuner) yang dipakai untuk mengubah lagu senar gitar.
Beralih ke Ellipse Tool (U) untuk menggambar sebuah lingkaran kecil.

Klik dua kali pada lapisan dalam Panel Layers untuk membuka jendela obrolan Layer Style. Kami akan menerapkan imbas lapisan berikut: Inner Shadow, Bevel dan Emboss, Satin dan Gradient Overlay.

Inner Shadow


Bevel dan Emboss


Satin


Overlay Gradient



Ini ialah apa yang kepala komputer kita akan terlihat mirip sekarang:

Buat lingkaran lain di atas yang pertama memakai Ellipse Tool (U).

Tambahkan mask gres ke lapisan lingkaran dengan mengklik tombol Add lapisan masker di penggalan bawah Panel Layers.

Pilih Gradient Tool (G) dan mengubah pengaturannya di Bar Pilihan sesuai kebutuhan.

Gunakan Gradient Tool untuk membuat gradien pada layer mask yang gres kita buat untuk menyembunyikan penggalan dari bentuk lingkaran - melakukannya dengan menyeret dari atas lingkaran ke arah bawah.

Berikan layer imbas ini: Inner Glow, Bevel dan Emboss, Satin dan Gradient Overlay.

Inner Glow


Bevel dan Emboss


Satin


Overlay Gradient


Buat lingkaran ketiga di atas yang lain.

Terapkan imbas lapisan ini: Inner Shadow, Inner Glow, Bevel dan Emboss, Satin dan Gradient Overlay.

Inner Shadow


Inner Glow


Bevel dan Emboss


Satin


Overlay Gradient


Berikut ialah hasil dari gaya lapisan kami hanya diterapkan:

Masukkan semua lapisan yang terkait dengan kepala mesin dalam kelompok layer gres dengan menentukan mereka dan menekan Ctrl / Cmd + G.

Membuat 5 salinan dari kelompok lapisan kepala mesin sehingga kita mempunyai total 6 mesin kepala. Posisi mereka mirip yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 4: Menggambar Tuning Pegs

Tuning pasak menempel pada kepala mesin dan sanggup diputar oleh gitaris untuk menambah atau mengurangi ketegangan di senar gitar menyebabkan perubahan lagu. Kita akan membutuhkan 6 ini.
Pilih Pen tool (P) dan menggambar bentuk pasak tala mirip yang ditunjukkan di bawah ini.

Berikan bentuk imbas lapisan berikut: Inner Shadow, Inner Glow, Bevel dan Emboss, Satin dan Gradient Overlay.

Inner Shadow


Inner Glow


Bevel dan Emboss


Satin


Overlay Gradient


Gunakan Pen Tool (P) untuk menggambar bentuk kecil di penggalan bawah pasak tuning.

Berikan layer imbas lapisan berikut: Inner Shadow, Bevel dan Emboss, Satin dan Gradient Overlay.

Inner Shadow


Bevel dan Emboss


Satin


Overlay Gradient



Ini ialah hasil dari gaya lapisan Anda hanya diterapkan:

Tempatkan seleksi di tepi pasak tala mirip yang ditunjukkan di bawah ini, membuat layer baru, dan mengisinya dengan abu-abu (# 8d8c8a) dengan pergi ke Edit> Fill. Kemudian mengurangi Opacity layer menjadi 30% untuk mendapat imbas yang diinginkan.


Mari kita membuat pasak tala mendekati kenyataan dengan menambahkan beberapa bayangan di permukaannya, gunakan Brush Tool (B) untuk menggambar bentuk di bawah ini pada layer baru.

Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan mengatur filter untuk 2.0px Radius.


Ubah Opacity layer menjadi 50%.

Gunakan teknik yang sama memakai warna lebih jelas untuk menambahkan highlights ke permukaan tuning pasak itu.

Ulangi proses di atas untuk membuat lebih banyak tala pasak di banyak sekali rotasi.

Langkah 5: Menggambar Chrome Tambahan Headstock yang

Pilih Pen Tool (P) dan membuat bentuk persegi panjang kecil di bawah.

Berikan lapisan ini Gradient Overlay dan Drop Shadow.

Overlay Gradient



Jatuhkan Bayangan


Ini ialah hasil dari gaya lapisan Anda diterapkan di atas:

Duplikat salah satu kelompok lapisan kepala mesin dan kemudian mengurangi ukuran duplikat dengan memakai Free Transform.

Berikan bayangan dengan terlebih dahulu mengubah kelompok untuk Smart Filter dan kemudian menerapkan lapisan imbas Drop Shadow sesudahnya.


Pindahkan di tempat dengan memakai Move Tool (V).

Membuat copy dan memindahkannya sedikit lebih tinggi pada headstock.

Langkah 6: Menggambar Nut yang

Kacang ialah kafetaria horisontal di penggalan bawah headstock yang membantu memegang senar gitar di tempat, itu biasanya terbuat dari tulang atau plastik.
Gunakan Anda Rectangular Marquee Tool (M) untuk membuat pilihan persegi panjang, membuat layer gres dan kemudian mengisi layer dengan warna coklat (# 4b3a33).

Buat lapisan lain dan mengisinya dengan warna abu-abu (# 888276).

Pilih kedua lapisan dan mengubah ukuran memakai Free Transform (Ctrl / Cmd + T) sehingga cocok persis di penggalan bawah headstock.

Mari kita beri mur beberapa texturing dengan menambahkan noise ke lapisan. Pertama, pilih kedua lapisan dalam Panel Layers dan mengkonversi mereka untuk Smart Filter.

Pergi ke Filter> Noise> Add Noise.

Give it a Gradient Overlay.


Langkah 7: Menggambar Neck Guitar ini

Pilih Pen Tool (P) dan membuat bentuk leher gitar.

Setelah Anda membuat leher gitar, mengubahnya untuk Smart Filter.
Kemudian, mengubah lapisan ke Smart Object dengan right-clicking/Cmd-clicking pada lapisan dalam Panel Layers dan menentukan Convert to Smart Object dalam sajian kontekstual yang muncul.

Mengubah warna Foreground ke coklat gelap (# 372920) dan warna latar belakang Anda ke coklat ringan (# 684130). Kita perlu melaksanakan ini untuk mengatur filter kita akan menerapkan berikutnya.

Mari kita menerapkan filter dengan pergi ke Filter> Render> Fibers.

Menggunakan pengaturan berikut:
Variance: 32
Kekuatan: 4

Mari kita menyesuaikan warna leher gitar setelah filter memakai pembiasaan gambar. Pilih layer bentuk dan kemudian klik pada Create mengisi gres atau pembiasaan lapisan tombol di penggalan bawah Panel Layers untuk mengungkapkan daftar isi dan pembiasaan lapisan dan kemudian pilih Levels dari daftar.


Gunakan gambar di bawah ini untuk melihat apa pengaturan untuk dipakai dalam Panel Penyesuaian untuk lapisan Tingkat pembiasaan kami.

Gunakan Anda Rectangular Marquee Tool (M) untuk membuat seleksi yang lebih kecil di penggalan bawah mur, kemudian pada layer baru, mengisinya dengan warna off-white (# f5f5f5).

Langkah 8: Menggambar Frets on Leher

Gunakan Rectangle Tool (U) untuk menggambar, bentuk horisontal tipis di leher gitar.

Berikan lapisan Drop Shadow dan lapisan imbas Bevel dan Emboss.

Jatuhkan Bayangan


Bevel dan Emboss


Ini ialah hasil dari gaya layer yang diterapkan pada lapisan bentuk fret:

Guitars biasanya mempunyai 22 frets, jadi menyalin bentuk fret gres saja kita buat 21 kali. Pindahkan mereka di tempat yang sempurna dan memakai Free Transform (Ctrl / Cmd + T) untuk mengubah lebar mereka sesuai kebutuhan.

Langkah 9: Tambahkan Fret Marker

Pilih Ellipse Tool (U) dan menggambar sebuah lingkaran kecil di antara frets. Mengubah warna bentuk untuk warna abu-abu (# b2b3ae).

Klik dua kali pada layer untuk membuka jendela obrolan Layer Style dan kemudian menawarkan lapisan Inner Glow.

Jalankan filter Kebisingan pada layer.

Buat penanda fret lebih dan posisi mereka sesuai.

Langkah 10: Menggambar Tubuh Gitar ini

Gunakan Pen Tool (U) untuk membuat bentuk badan gitar (pastikan untuk mengatur fill menjadi hitam). Gunakan gambar berikut untuk membantu Anda menggambar bentuk.



Setelah Anda menggambar bentuk, menerapkan imbas lapisan berikut: Gradient Overlay, Satin dan Inner Shadow.

Overlay Gradient


Satin


Inner Shadow


Mari kita membuat badan lebih realistis. Gandakan layer badan gitar.

Sebelum bergerak maju, mengatur opacity Isi dari lapisan kami hanya digandakan menjadi 0%. Setelah melaksanakan itu, berikan lapisan lapisan imbas Bevel dan Emboss.

Langkah 11: Menggambar Pick Penjaga

Penjaga pick ialah piring di atas badan gitar yang melindungi permukaan dari goresan. Ini biasanya terbuat dari plastik dan disekrup pada sehingga Anda sanggup menggantinya kapan saja, biasanya saat mendapat terlalu tergores, aus atau rusak.
The pick guard pada gitar listrik kami akan menjadi putih, yang merupakan warna klasik pick penjaga di Stratocaster-jenis gitar listrik (meskipun Anda sanggup mendapat menentukan penjaga dalam banyak sekali warna dan finishing permukaan).
Pilih Pen Tool (P) dan mulai menggambar penjaga pick (seperti yang ditunjukkan di bawah).

Setelah Anda membuat bentuk pick penjaga, kami akan menawarkan Bevel dan Emboss untuk membuatnya tampak tinggi, menawarkan badan gitar kami beberapa kedalaman.

Ini ialah hasil dari imbas lapisan Bevel dan Emboss Anda diterapkan di atas:

Langkah 12: Menggambar Guitar yang Pickups

Selanjutnya, kita akan menarik pickup, yang merupakan seperangkat akseptor yang mengambil getaran dari string gitar, yang memungkinkan gitar listrik untuk membuat musik yang sanggup diperkuat memakai sistem bunyi eksternal mirip penguat.
Gunakan Rounded Rectangle Tool (U) untuk membuat gitar bass pickup. Mengatur warna Isi dari alat ini untuk off-white (# f6f6f6) dan menggambar bentuk di bawah ini.

Mari kita beri lapisan bentuk ini imbas lapisan ini: Stroke, Inner Shadow dan Drop Shadow.

Tak


Inner Shadow


Jatuhkan Bayangan


Gunakan Ellipse Tool (U) untuk membuat 6 lingkaran dalam bentuk (sesuai dengan 6 senar gitar).

Tempatkan semua lapisan bass pick up ke dalam kelompok layer baru, nama grup layer "Bass Pickup", menduplikasi "Bass Pickup" kelompok lapisan 2 kali, dan kemudian mengubah nama salah satu duplikat untuk "Pickup Medium" dan yang lainnya untuk "Pickup Treble".
Gunakan Move Tool (V) untuk posisi pickup Anda mirip ditunjukkan di bawah. Perhatikan bahwa pickup gitar terendah, "Pickup Treble", sedikit miring, gunakan Free Transform (Ctrl / Cmd + T) untuk memutar itu dalam rangka untuk mencocokkan hasil di bawah ini.

Kontrol Menggambar Tone / Volume: Langkah 13

Nada dan kontrol volume ialah tombol-tombol bundar (terbuat dari plastik atau logam, tergantung pada gitar listrik) yang sanggup diputar untuk mengontrol volume. Masing-masing pickup mempunyai kontrol volume sendiri, yang sanggup memungkinkan gitaris untuk menyempurnakan sound-nya.
Untuk memulai, pilih Ellipse Tool (U) dari Tools Panel dan membuat lingkaran kecil di sebelah kanan pickup terendah.

Berikan layer imbas ini: Drop Shadow dan Inner Glow.

Jatuhkan Bayangan


Inner Glow


Gunakan Ellipse Tool lagi untuk membuat lingkaran yang sangat kecil diatur dalam mode melingkar, di dalam lingkaran yang lebih besar.

Buat lingkaran dalam memakai Ellipse Tool (U).

Mari kita beri lingkaran dalam imbas lapisan ini: Drop Shadow, Bevel dan Emboss dan Satin.

Jatuhkan Bayangan


Bevel dan Emboss


Satin


Ini ialah apa kontrol nada / volume akan terlihat mirip sekarang:

Gandakan bentuk lingkaran dalam dan kemudian mengubah Isi dari duplikat layer untuk 0%.

Berikan lapisan imbas Bevel dan Emboss.

Ini ialah hasilnya:

Gunakan Horizontal Type Tool (T) untuk menulis kata "VOLUME" di sentra kontrol volume.

Tempatkan semua lapisan di dalam kelompok lapisan gres yang disebut "Volume Control". Gandakan "Volume Control" kelompok lapisan dua kali, mengubah nama mereka berdua "Tone".
Gunakan Free Transform untuk memutar kontrol lain untuk memberi mereka variasi. Juga mengubah teks dari "VOLUME" untuk "TONE".


Langkah 14: Menggambar Sekrup Pick Penjaga

Sebelumnya, saat kita membuat gitar pick guard, saya menyampaikan bahwa itu melesat ke badan gitar dengan sekrup.
Kami akan membuat sekrup realistis di Photoshop, dan teknik saya akan memperlihatkan kepada Anda sanggup dipakai dalam banyak sekali cara.
Mari kita mulai dengan menggambar sebuah lingkaran kecil dengan memakai Ellipse Tool (U).

Mari kita beri lingkaran kecil imbas lapisan ini: Inner Shadow, Inner Glow, Bevel dan Emboss, Satin dan Stroke.

Inner Shadow


Inner Glow


Bevel dan Emboss


Satin


Tak


Gunakan Lasso Tool (L) untuk membuat seleksi yang ditunjukkan di bawah di dalam lingkaran.

Pada layer baru, isi seleksi dengan warna putih laso (# ffffff) dan juga mengubah Opacity layer menjadi 50%.

Buat lingkaran lain di dalam sekrup, dan kemudian menawarkan lapisan imbas Bevel dan Emboss.

Buat highlights secara manual dengan memakai Lasso Tool (M) untuk membuat bentuk puncak itu, mengisi seleksi dengan warna putih pada layer baru, kemudian memakai filter Blur untuk melunakkan tepi.

Mari menambahkan lapisan imbas Outer Glow dengan pergi ke Layer> Layer Style> Outer Glow.

Ini ialah apa yang kita miliki sejauh ini:

Buat lingkaran lain dengan memakai Ellipse Tool (U).

Anda harus mengubah Fill layer ke 0% untuk membuat bentuk transparan.

Selanjutnya, berikan lapisan imbas Bevel dan Emboss.


Kami kini membutuhkan alur dalam sekrup. Gunakan Rectangle Tool Anda (U) untuk membuat sebuah persegi panjang vertikal (ditampilkan di bawah).

Selanjutnya, kita akan menduplikasi persegi panjang. Untuk melakukannya, kita harus memakai Path Selection Tool (A) untuk menentukan semua 4 jangkar poin di sudut-sudut persegi panjang.

Setelah dipilih, salin path (Ctrl / Cmd + C) dan kemudian paste (Ctrl / Cmd + V). Klik kanan di dalam bentuk dan sajian kontekstual akan muncul, pilih Free Transform jalan dalam menu, klik kanan lagi dan pilih Rotate 90 o CCW.

Gunakan Path Selection Tool (A) untuk menentukan bentuk.

Dalam Options Bar, klik pada tombol Combine untuk menggabungkan jalan.


Mari kita beri sekrup beberapa texturing. Tempatkan pilihan sekitar bentuk lingkaran oleh Ctrl-clicking/Cmd-clicking pada thumbnail layer dalam Panel Layers, buat layer gres dan kemudian mengisi seleksi dengan 50% Gray dengan menentukan Edit> Fill.


Pergi ke Filter> Noise> Add Noise.


Setelah menerapkan filter Kebisingan, ubah Blend Mode lapisan untuk Soft Light dan Opacity menjadi 50%.

Tempatkan semua lapisan sekrup ke dalam kelompok lapisan.

Mengkonversi kelompok itu untuk Smart Filter.

Gunakan Free Transform untuk mengubah ukuran sekrup yang diperlukan.

Tahan Ctrl / Cmd dan kemudian, di atas kanvas, klik-dan-tarik pada sekrup, yang akan menduplikasi sekrup. Lakukan ini hingga Anda mempunyai 16 sekrup. Tempatkan mereka di seluruh penjaga pick.


Langkah 15: Menggambar Pickup Selector Beralih

Gitar listrik sering mempunyai pickup selector switch yang memungkinkan gitaris untuk menghidupkan dan mematikan pickup tertentu. Ini dipakai untuk mengubah bunyi gitar sebagai gitaris memainkan instrumen.
Untuk memulai, pilih Line Tool dan, di Bar Pilihan, mengubah opsi Berat ke 12px.

Berikan lapisan lapisan imbas Drop Shadow.

Membuat baris lain di atas yang pertama yang sedikit lebih pendek dan dengan warna yang lebih gelap Fill (# 2b281f).

Berikan baris gres Bevel dan Emboss.


Anda sanggup memakai Gradient Tool (G) untuk membuat sorot.


Gunakan Pen Tool (P) untuk membuat saklar.

Berikan lapisan saklar imbas lapisan berikut: Drop Shadow, Inner Shadow dan Inner Glow.

Jatuhkan Bayangan


Inner Shadow


Inner Glow


Gunakan Brush Tool untuk menambahkan bayangan kecil di lapisan untuk menawarkan bentuk beberapa kedalaman.

Ubah Opacity layer menjadi 10%.

Langkah 16: Buat Lubang di Bawah Guitar

Pilih Pen Tool (P) dan menggambar bentuk kecil di penggalan bawah gitar. Pastikan warna Isi dari bentuk hitam (# 000000).

Berikan bentuk Gradient Overlay.

Ini ialah hasil dari Gradient Overlay:

Langkah 17: Meningkatkan Permukaan Guitar Tubuh

Mari kita meningkatkan permukaan gitar badan dengan beberapa highlight dan refleksi.
Pilih Pen Tool (P) dan menggambar bentuk di penggalan bawah badan gitar, mirip yang ditunjukkan di bawah ini. Memiliki warna Fill menjadi putih (# ffffff).


Kita akan memakai teknik masking untuk highlights. Pertama, pilih Brush Tool (B).

Aktifkan Quick Mask Mode dengan mengklik tombol di kaki Tools Panel atau dengan menekan Q. Ketika Quick Mask Mode diaktifkan, tombol harus tampak merah.

Gunakan sikat halus untuk melukis pada bidang bentuk yang ingin Anda menutupi keluar. Daerah-daerah yang bertopeng akan tampak merah di kanvas.

Untuk melihat hasil masking Anda, matikan Quick Mask Mode.

Tambahkan mask pada layer gres dengan membuat pilihan dan kemudian pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection.

Ubah Opacity layer menjadi 10%.

Langkah 18: Menggambar gitar Jembatan

Di penggalan bawah dari gitar listrik ialah jembatan, yang memegang senar di tempat pada ujung gitar (ujung string menempel pada kepala mesin).
Untuk memulai, pilih Rounded Rectangle Tool (U). Mengatur warna Fill menjadi warna abu-abu sangat gelap (# 2c231c). Menggambar bentuk jembatan (seharusnya duduk di tepi bawah penjaga pick).


Buatlah dua salinan dari lapisan bentuk jembatan. Mengubah warna salinan pertama abu-abu sangat ringan (# f4f1ea) dan yang kedua untuk abu-abu gelap (# 717171). Hal ini menawarkan jembatan kita beberapa kedalaman.


Berikan paling atas lapisan bentuk jembatan imbas lapisan berikut: Gradient Overlay, Satin dan Bevel dan Emboss.

Overlay Gradient



Satin


Bevel dan Emboss


Ini ialah hasil dari imbas lapisan:

Buat seleksi di sekitar bentuk jembatan, dan kemudian pada layer baru, isi seleksi dengan menekan Shift + F5 dan menentukan 50% Gray.

Jangan hapus seleksi marquee dulu!
Berikan lapisan ini beberapa texturing memakai Filter> Noise> Add Noise.


Pastikan Anda masih mempunyai pilihan marquee Anda aktif (jika Anda tidak sengaja terpilih itu, hanya pergi ke Pilih> menentukan ulang). Pilih Filter> Blur> Motion Blur.


Ini ialah jembatan kita sejauh ini:

Ubah Blend Mode lapisan untuk Soft Light.

Lakukan proses yang sama di atas untuk membuat lapisan lain, tapi kali ini mengurangi Opacity layer menjadi 60%.


Anda sanggup overlay semacam tekstur pasir di atas jembatan, mirip yang saya lakukan di bawah ini. Check out tekstur gratis di sini pada Desain Instruksikan.

Untuk berbaur tekstur dalam, mengubah Blend Mode lapisan untuk Soft Light.

Selanjutnya, pilih Ellipse Tool (U) untuk menggambar sebuah lingkaran kecil di penggalan bawah-kanan jembatan.

Berikan lingkaran ini Gradient Overlay, Bevel dan Emboss dan Drop Shadow.

Overlay Gradient


Bevel dan Emboss


Jatuhkan Bayangan


Ini ialah hasil dari layer style kita diterapkan:

Kembali ke kelompok lapisan sekrup dan duplikat salah satu sekrup 6 kali. Kemudian menempatkan mereka di jembatan.


Sekarang kita akan membuat 6 pelana di jembatan, ini ialah lubang di jembatan yang memegang string individu di tempat.
Pilih Rectangle Tool (U), mengatur warna Fill menjadi warna abu-abu (# 4e4e4c) kemudian menggambar bentuk persegi panjang vertikal.

Beralih ke Rounded Rectangle Tool (U) dan, di Bar Pilihan, mengatur mode path untuk Kurangi sehingga jalan Anda menggambar membuat sebuah lubang dalam bentuk persegi panjang.

Setelah Anda membuat lubang, mengubah lapisan untuk Smart Filter.

Lalu pergi ke Filter> Noise> Add Noise untuk menawarkan permukaan sadel beberapa goresan.

Berikan lapisan Bevel dan Emboss.


Gunakan Rounded Rectangle Tool untuk membuat persegi panjang bundar berbentuk pil putih, ditunjukkan di bawah ini. Tempatkan seleksi di sekitar bentuk, kemudian membalikkan pilihan anda. Pindahkan seleksi sebesar 3 atau 4px memakai tombol panah Anda. Pergi ke Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua untuk menutupi keluar area yang dipilih.

Gunakan Pen Tool (P) untuk membuat bentuk abu-abu jelas di penggalan atas sadel (ditampilkan di bawah).

Berikan bentuk gres imbas lapisan ini: Gradient Overlay, Satin, Bevel dan Emboss, Inner Glow dan Drop Shadow.

Overlay Gradient


Satin


Bevel dan Emboss


Inner Glow


Drop shadow


Sekali lagi, kembali ke kelompok lapisan sekrup dan membuat 2 salinan sekrup, kemudian menempatkan mereka di pelana.

Berikan sekrup Bevel dan Emboss.


Gunakan Rounded Rectangle Tool (U) untuk menggambar bentuk ditampilkan di bawah belakang bentuk aslinya.

Tempatkan semua lapisan yang terkait dengan pelana ke dalam kelompok lapisan. Gandakan kelompok lapisan pelana hingga Anda mempunyai 6 dari mereka.

Mari kita membuat sekrup besar di bawah jembatan gitar memakai Ellipse Tool.

Berikan bentuk sebuah Shadow batin.


Gunakan Rectangle Tool (U) untuk membuat bentuk di bawah ini.

Berikan bentuk persegi panjang putih Gradient Overlay.


Buat layer baru, beralih ke Pencil Tool (B), membuat bentuk bawah pixel dengan pixel (menggunakan rujukan warna untuk menentukan warna).

Gandakan layer dan memindahkan duplikat samping asli, dan bergeser ke bawah sedikit.

Tarik bersahabat bentuk persegi panjang yang kita buat, dan menghapus bagian-bagian itu yang duduk di luar dari bentuk.

Mari kita selesaikan merancang jembatan dengan menambahkan lingkaran kecil di sadel, yang string gitar akan menjadi benang. Gunakan Ellipse Tool (U) untuk ini.

Berikan bentuk lingkaran Gradient Overlay dan Outer Glow.

Overlay Gradient


Outer Glow


Gandakan lingkaran hingga Anda mempunyai 6 dari mereka, kemudian menempatkan mereka pada pelana lain.


Langkah 19: Menggambar Gitar Strings

Menggambar string pertama dengan Pen Tool (P). Beralih ke Brush Tool (B) dan mengatur Master Diameter untuk 1px di Bar Pilihan. Klik kanan pada jalan Pen Tool untuk menampilkan sajian kontekstual di mana Anda harus menentukan Stroke Path. Path vektor Pen Tool kini akan membelai dengan ujung sikat yang Anda pilih, menawarkan jalan penampilan senar gitar.


Langkah 20: Menggambar Gitar itu Keluaran Jack

Jack output di mana kabel gitar listrik dimasukkan, ujung kabel terhubung ke amplifier gitar eksternal. Biasanya output jack terbuat dari logam sebab itu ialah konduktor listrik yang baik dan menawarkan output jack beberapa kekuatan tambahan.
Pilih Pen Tool (P) dan menggambar bentuk dasar jack keluaran.

Berikan bentuk Gradient Overlay dan Bevel dan Emboss.

Overlay Gradient



Bevel dan Emboss


Ini ialah hasil dari gaya kita diterapkan di atas:

Buatlah salinan dari bentuk aslinya. Mengurangi ukurannya dengan memakai Free Transform. Gunakan Delete Anchor Point Tool (ditemukan dalam Tools Panel dengan mengklik-dan-menekan ikon Pen Tool) untuk menghapus 2 poin. Mengubah warna Isi dari bentuk untuk warna abu-abu (# 8a8b85).

Beri layer Bevel dan Emboss efek.

Gandakan bentuk. Mengubah warna Isi duplikat untuk warna lain abu-abu (# 999999).

Gunakan pengaturan ini untuk memodifikasi yang sudah ada lapisan imbas Bevel dan Emboss:

Anda akan mempunyai hasil ini:

Gandakan bentuk sekali lagi. Mengubah warna Isi salinan ke # 8a8b85.

Gunakan pengaturan ini untuk memodifikasi yang sudah ada lapisan imbas Bevel dan Emboss:

Ubah Blend Mode lapisan ini untuk Soft Light.

Menggunakan teknik yang sama dalam langkah sebelumnya untuk membuat lapisan kebisingan untuk beberapa nice tekstur permukaan (jangan lupa untuk mengubah Blend Mode lapisan ini untuk Soft Light).


Mari kita menggambar lubang pada jack output (untuk kabel gitar untuk plug ke). Pilih Pen Tool (P) atau Ellipse Tool (U) dan mulai menggambar elips mirip yang ditunjukkan di bawah ini. Mengatur warna Isi elips untuk # b5b6b4.

Selanjutnya, membuat yang lain elips yang lebih kecil di dalam yang pertama.

Berikan elips kecil lapisan imbas Bevel dan Emboss.


Ulangi proses di atas hingga Anda mempunyai 5 elips yang membuatnya tampak bahwa jack output kami mempunyai lubang.

Salin beberapa sekrup dari gitar kami pick guard, mengubah ukuran mereka sesuai kebutuhan, kemudian posisi mereka di atas jack output.

Berikan dua sekrup Drop Shadow.

Di bawah, Anda sanggup melihat perbedaan dari sekrup dengan dan tanpa lapisan imbas Drop Shadow.

Langkah 21: Menggambar Strap Buttons

Ini ialah langkah terakhir dalam tutorial yang sangat panjang kami!
Gitaris listrik sering memainkan instrumen mereka berdiri. Sebuah tali gitar dibutuhkan dalam rangka untuk menahan gitar sementara musisi yang memainkan alat musiknya. Di penggalan bawah dan atas badan gitar ialah sekrup yang berfungsi mirip kait di mana masing-masing ujung tali gitar sanggup dilampirkan ke. Komponen sekrup mirip ini sering disebut tombol tali.
Pilih Pen Tool (U) dan membuat bentuk ibarat profil sisi sekrup di penggalan atas-akhir badan gitar.

Berikan tombol tali imbas lapisan ini: Gradient Overlay, Satin, Bevel dan Emboss dan Drop Shadow.

Overlay Gradient


Satin


Bevel dan Emboss


Jatuhkan Bayangan


Berikut hasil dari layer style Anda diterapkan di atas:

Tidak cukup realistis untuk Anda? Mari menambahkan rincian lain biar terlihat lebih realistis. Pertama, mengatur warna Foreground Anda menjadi hitam (# 000000). Tempatkan seleksi di sekitar tombol tali. Buat layer baru. Anda akan memakai Gradient Tool (G) untuk membuat beberapa berbayang di sisi kiri dan kanan tombol tali. Pilih Foreground to Transparent gradien yang telah ditetapkan (yang akan menjadi hitam untuk gradien transparan sebab kami mengatur warna Foreground menjadi hitam kami sebelumnya).

Setelah itu, ubah Opacity layer menjadi 50%.

Tempatkan pilihan seluruh badan gitar, dan pada layer tombol tali, tambahkan layer mask gres untuk menyembunyikan penggalan bawah tombol tali, membuat penggalan mana badan dan tombol tali memenuhi tampil mulus.

Berikut tombol tali kami sejauh ini:

Sekarang kita perlu membuat tombol tali di penggalan bawah gitar. Gunakan Pen Tool (P) lagi untuk menggambar bentuk awal.

Berikan imbas lapisan ini: Gradient Overlay, Satin, Bevel dan Emboss dan Drop Shadow.

Overlay Gradient


Satin


Bevel dan Emboss


Jatuhkan Bayangan


Anda akan mempunyai hasil ini setelah menerapkan gaya lapisan atas:

Ringkasan Tutorial

Dalam menyeluruh ini, langkah-demi-langkah tutorial, kami memperlihatkan Anda bagaimana untuk membuat sebuah gitar listrik yang realistis dan sangat rinci. Kami memakai banyak teknik menggambar yang sanggup diterapkan dalam membuat benda dunia nyata. Kami memakai masker lapisan, Pen Tool, lapisan penyesuaian, teknik menggambar kreatif dan lebih dalam tutorial ini.

Related : Photorealistic Gitar Di Photoshop

0 Komentar untuk "Photorealistic Gitar Di Photoshop"

DUKUNG KAMI

SAWER Ngopi Disini.! Merasa Terbantu Dengan artikel ini? Ayo Traktir Kopi Dengan Cara Berbagi Donasi. Agar Kami Tambah Semangat. Terimakasih :)