Pengantar
Kembali ketika saya menulis terkenal A Scrap Of Notebook Kertas tutorial beberapa dari Anda ingin tahu bagaimana saya menciptakan pin dorongan yang ditunjukkan pada gambar final saya. Nah menunggu atas teman-teman saya! Dalam tutorial Photoshop ini saya akan memperlihatkan cara untuk menciptakan 3D sendiri mendorong pin Anda memakai Photoshop Diperpanjang 3D kemampuan mengedit.(* Catatan: Anda harus mempunyai Photoshop CS4 diperpanjang atau yang lebih gres dan kita akan memakai Pen Tool sedikit dalam pelajaran ini, sehingga Anda akan perlu untuk menjadi minimal bisa menggambar kurva dan garis jikalau Anda berencana untuk mengikuti bersama dengan tutorial ini di rumah.)
Langkah 1 - Menyiapkan file Photoshop
Buka dokumen Photoshop gres dengan menentukan File> New dari Main Menu atau dengan memakai cara pintas keyboard Command-N (PC: Ctrl-N). Saya memakai 540px saya biasa dengan ukuran 300px pada 72 pixel / inch dan latar belakang warna putih. Lalu saya melompat ke Google dan melaksanakan pencarian gambar untuk "push pin" untuk menemukan sepotong baik dari referensi. Yang penting bagi saya ialah bahwa foto yang diharapkan untuk memperlihatkan pin lurus-on alasannya kita harus melaksanakan beberapa penelusuran.Setelah saya terletak teladan yang akan bekerja saya hanya diklik kanan itu, disalin ke clipboard dan disisipkan ke dalam dokumen saya dengan menekan Command-V (PC: Ctrl-V) ... (menjadi pemalas dan hanya copy dan paste dari gambar di bawah ini.)
Langkah 2 - Set A Guide At The Centerline
Untuk menjaga hal-hal simetris kita hanya perlu untuk melacak satu setengah dari pin, jadi memungkinkan tempat panduan di pusat-line untuk memudahkan. Pastikan Anda memperlihatkan penguasa dengan menentukan View> Rulers dari Menu Utama atau hanya dengan menekan Command-R (PC: Ctrl-R). Sekarang, cukup klik pada penguasa sisi kiri dan tarik panduan ke panggung ke sentra pin.Langkah 3 - Cuddle Up To The Pen Tool
Kami akan menangani bab atas dan bawah dari pena terpisah sehingga mari kita mulai dengan bab atas terlebih dahulu. Ambil pen tool dari Tools Bar atau cukup tekan tombol P. Proses ini paling gampang jikalau Anda pertama kali menarik pusat-line (jangan lupa untuk menekan tombol shift ketika menempatkan titik kedua untuk menjaga garis lurus sempurna, kemudian lanjutkan di sisi kiri menelusuri sepanjang tepi bab atas pin.TIP: Setelah Anda menciptakan jalan Anda, melompat ke palet Paths dan mengubah nama itu jadi jikalau Anda perlu untuk kembali ke sana tidak akan tersesat ketika kita menciptakan satu kami berikutnya.
(* Catatan: Dalam teladan saya di bawah ini saya hanya menjatuhkan opacity pin sehingga Anda sanggup melihat jalan saya lebih jelas.)
Langkah 4 - Membuat Dan Isi A New Layer
Buat layer gres yang disebut Pin Top dengan menekan Command-Shift-N (PC: Ctrl-Shift-N) dan mengisinya dengan 50% Gray dengan menekan Shift-Delete (PC: Shift-Backspace) dan menentukan 50% dari Gray Gunakan sajian drop-down.Dengan jalan Anda masih dipilih pilih 3D> repousse> Dipilih Jalur dari Main Menu untuk membuka obrolan repousse.
Langkah 5 - Menggunakan repousse Membuat The Efek 3D
Dengan repousse terbuka, kita harus menciptakan modifikasi awal beberapa pengaturan Extrude untuk mendapat objek kita untuk berputar di sekitar centerline (bubut). Pada pengaturan Extrude pertama mengubah lokasi ke kotak kiri tengah dengan mengklik untuk memilihnya, kemudian mengubah Depth ke 0 dan X Angle ke 360. Jangan menutup obrolan dulu alasannya masih ada lagi repousse tiba dalam beberapa langkah berikutnya.Langkah 6 - Loading Sebuah Glossy Red Bahan Plastik
Dengan repousse masih terbuka, melompat ke bab Bahan dan klik pada kotak kiri atas ditandai Semua. Ini akan membuka Material Picker dan kemungkinan besar Anda akan harus memuat di set plastik, jadi klik pada panah kecil di sudut kanan atas Material Picker dan pilih Plastik dari daftar menyerupai gambar di bawah.(* Catatan: Jika Anda tidak melihat bahan-bahan baku tersebut dalam daftar Anda, Anda mungkin perlu menginstal file Materials.zxp dari Photoshop.com yang sanggup didownload Kanan Disini .
Langkah 7 - Loading Sebuah Glossy Red Bahan Plastik
Dengan repousse masih terbuka, melompat ke bab Bahan dan klik pada kotak kiri atas ditandai Semua. Ini akan membuka Material Picker dan kemungkinan besar Anda akan harus memuat di set plastik, jadi klik pada panah kecil di sudut kanan atas Material Picker dan pilih Plastik dari daftar menyerupai gambar di bawah.(* Catatan: Jika Anda tidak melihat bahan-bahan baku tersebut dalam daftar Anda, Anda mungkin perlu menginstal file Materials.zxp dari Photoshop.com yang sanggup didownload Kanan Disini .
Dengan set plastik dimuat saya akan pergi ke depan dan menentukan salah satu yang disebut Plastic Glossy (merah). dari daftar untuk menerapkannya ke saya mendorong pin atas. Kami tidak akan khawatir ihwal pencahayaan atau apa pun dulu, jadi lanjutkan dan klik OK untuk kembali ke file Photoshop Anda.
(* Catatan: pada gambar kedua di bawah ini saya telah menyembunyikan foto tumpuan sehingga Anda sanggup melihat apa pin saya terlihat menyerupai sejauh ini.)
Langkah 8 - Back To The Pen Tool
Anda akan melihat dalam teladan di atas bahwa tepi plastik merah saya pin atas semua bergerigi dan jahat, tapi jangan khawatir, itu hanya alasannya kita belum diberikan versi final dari objek 3D. Kami akan melakukannya nanti meskipun begitu tetap sekitar.Langkah selanjutnya ialah menciptakan bab pin bersama-sama push pin. Untuk memulai mari kita menciptakan layer gres yang disebut Pin Bawah dengan menekan Command-Shift-N (PC: Ctrl-Shift-N) dan sekali lapisan muncul di palet Layers, klik dan tarik ke bawah sehingga akan menjadi di bawah Pin Top lapisan. Dengan cara ini kita sanggup menciptakan pin sedikit lebih tinggi untuk memastikan itu meluas di dalam pin atas.
Pergi ke depan dan beralih kembali ke Pen tool (jika belum aktif) dan memungkinkan menarik keluar bab bawah pin menyerupai yang kami lakukan sebelumnya. Centerline pertama, maka sisi kanan.
Langkah 9 - Ayat Kedua Sama Seperti Pertama
Ok, di sinilah kita lihat jikalau Anda membayar perhatian di awal ... Isi layer dengan 50% abu-abu, melompat ke repousse dan menciptakan 3D sexy terjadi, maka memuat tekstur logam dari daftar Bahan dan menentukan yang mengkilap bagus menyerupai Metal STEEL2 (steel) atau apa pun sesuai dengan selera Anda. Klik OK untuk imbas 3D dan kembali ke dokumen Photoshop Anda. Anda kini sanggup mematikan (atau membuang) lapisan tumpuan Anda alasannya kami tidak akan membutuhkan lagi. Anda juga sanggup menyembunyikan atau menghapus panduan jikalau Anda ingin.Langkah 10 - Kombinasikan Layers 3D
Kami kini punya kedua buah pin kami mendorong dibangun di 3D tetapi alasannya mereka pada lapisan yang terpisah kita tidak bisa memanipulasi mereka dalam ruang 3D pada waktu yang sama. Beruntung bagi kami ada memperbaikinya mudah. Dengan satu dari dua lapisan Pin dipilih, cukup tahan Command (PC: Ctrl) kunci dan klik pada yang lain di palet Layers untuk menentukan mereka berdua pada ketika yang sama kemudian dari Menu Utama pilih 3D> Merge Layers 3D. Hal ini secara efektif akan menggabungkan dua elemen sehingga kita sanggup memindahkan mereka sekitar bersama-sama. Aku akan pergi ke depan dan mengubah nama layer Dorong Pin gres adonan juga.Langkah 11 - Let The 3D Fun Mulailah
Ok, jadi pertama saya katakan bahwa Anda telah melaksanakan pekerjaan yang besar sejauh ini dan jikalau saya berada di sana saya akan memberimu pelukan. Tapi alasannya saya tidak, hanya menutup mata Anda dan bayangkan saya memperlihatkan pelukan hangat besar ... kecuali jikalau Anda dude, cuz itu hanya aneh. Dudes, tinggi lima.Ada banyak hal yang sanggup Anda lakukan dengan objek 3D kini tapi saya akan menganggap bahwa Anda ingin membuatnya terlihat menyerupai itu melekat ke sesuatu yang pada bidang vertikal di depan Anda (seperti menyematkan catatan ke dinding) dan bagi kita untuk melaksanakan itu, hal pertama yang kita harus lakukan ialah mengubah sudut kamera sehingga kita melihat lurus ke bawah di Ground Plane. Jangan khawatir jikalau Anda tidak tahu bahwa itu adalah, saya akan memegang tangan Anda melalui seluruh proses ... kecuali jikalau Anda dude.
Saklar pertama ke Camera Rotate Tool dengan menekan tombol N dan kemudian memungkinkan mengaktifkan Ground Plane dengan membuka 3D (MESH) panel dengan menentukan Window> 3D dari Menu Utama. Ketika panel 3D muncul, klik pada ikon paling kiri di bab bawah palet (terlihat menyerupai mata sebelah kotak kecil) dan menentukan 3D Ground Plane untuk menyalakannya. Seketika Anda akan melihat pesawat hitam tanah muncul (hal itu akan memperpanjang lebih jauh dari screenshot saya di bawah ini akan memperlihatkan jelas. Dengan Ground Plane, kita kini sanggup melanjutkan ke memindahkan sudut kamera. Semua persiapan ini akan memastikan bahwa bayangan kita jatuh benar ketika kita hingga ke titik itu.
Langkah 12 - Putar Kamera Angle
Anda masih harus mempunyai Rotate Camera View tool aktif, jadi kini apa yang ingin Anda lakukan ialah memegang tombol Shift dan klik dan tarik mouse Anda lurus ke atas untuk memutar sudut kamera ke atas pin (karena ini mencuat lurus ke atas dari Ground Plane. Menahan tombol Shift akan membatasi bergerak sehingga tidak bisa ke samping. Tidak ada patah vertikal dalam alat ini, sehingga Anda akan harus bola mata bergerak. Untungnya Anda punya kotak-kotak latar belakang Photoshop untuk menciptakan lebih gampang bagi Anda. Bila Anda punya itu di mana Anda inginkan (Anda harus melihat pribadi di bab atas pin), melepaskan mouse dan kepala di bawah ke langkah berikutnya.Langkah 13 - Mengatur Push Pin Posisi
Dengan Ground Plane kini dalam posisi vertikal, tekan tombol K untuk beralih ke alat Object Rotate. Anda sanggup pergi ke depan dan mematikan grid Ground Plane di panel 3D kini juga. Obyek Rotate Tool kita sudah diaktifkan akan memungkinkan kita untuk bergerak, memutar dan sudut objek tanpa mengganggu sudut kamera kita hanya mengatur. Pergi ke depan dan klik dan tarik sekitar dengan mouse Anda pada push pin untuk melihat apa yang saya maksud. Aku akan memiringkan tambang atas dan ke kanan sehingga ada pandangan baik sudut pin. Jangan ragu untuk beralih ke Pindahkan alat (keyboard shortcut V) jikalau Anda perlu untuk memindahkan objek ke tempat lain di atas panggung dan kemudian beralih kembali ke Obyek Putar alat untuk terus bermain-main dengan pin Anda.(* Catatan: Anda juga sanggup memakai lengan alat 3D untuk memutar dan condong objek)
Langkah 14 - Pencahayaan 3D
Ini mungkin ialah langkah yang paling sulit untuk menjelaskan alasannya itu semua ihwal pembiasaan kecil, dan hal eyeballing, tapi saya akan melaksanakan apa yang saya bisa untuk menciptakan Anda di jalur yang benar. Saya mungkin pergi melalui proses ini 10 kali sambil mempersiapkan urutan untuk pelajaran ini dan tidak pernah mendapatkannya untuk berubah persis sama, jadi jangan keras pada diri sendiri jikalau itu membutuhkan beberapa waktu untuk mendapatkannya dengan cara yang Anda inginkan.Lihatlah panel 3D kami membuka sebelumnya dan turun di bab bawah di mana Anda menyalakan Ground Plane pilih Cahaya 3D dari menu. Secara default objek 3D Anda dilengkapi dengan 3 lampu, tetapi Anda sanggup mengubahnya dan mematikan menyerupai yang Anda inginkan. Di bab atas panel 3D, klik pada ikon kecil bola lampu untuk beralih ke panel pencahayaan.
Setiap lampu mempunyai pegangan kecil di ujung yang sanggup dimanipulasi dengan mengklik alat Cahaya Putar sepanjang tengah kiri palet dan Anda sanggup menentukan setiap cahaya dari daftar di atas untuk mengubah pengaturan itu. Setiap lampu mempunyai beberapa pilihan utama yang kita khawatir tentang, terutama Cahaya Type, Buat Shadows dan bayangan Kelembutan semua kita peduli dengan dalam pelajaran ini. Saya lebih suka kelembutan pada bayang-bayang sekitar 50%. Anda tidak akan melihat bayangan Anda dulu, tapi saya akan memperlihatkan kepada Anda pada langkah berikutnya bagaimana untuk mengaktifkan mereka. Anda bisa ambil setiap cahaya dengan gagangnya dan bergerak di sekitar hingga Anda puas dengan pencahayaan pada pin.
Sementara kita di sini, mari kita klik pada ikon kecil di sudut kanan atas palet 3D dan menentukan Ground Plane Bayangan Catcher dari menu. Dengan cara ini ketika kita mengubah menciptakan pengaturan pada langkah berikutnya, bayangan akan muncul.
Langkah 15 - Render Settings
Jadi, ketika Anda sudah mendapat semua lampu Anda diatur dan Anda pikir Anda sudah siap saatnya untuk menguji bagaimana bayangan jatuh dengan rendering keluar objek 3d kami. Pertama klik pada ikon paling kiri di bab atas panel 3D (salah satu yang terlihat menyerupai kotak dihubungkan dengan garis), kemudian tepat di bawah icon itu, klik pada Scene kata untuk melihat pengaturan untuk seluruh adegan. Di bab bawah panel di bawah Render Settings mengubah Kualitas untuk Draft Ray dilacak. Ini akan menjalankan menciptakan urutan dasar yang jauh lebih cepat daripada render penuh dan akan memberi Anda inspirasi yang baik di mana bayangan jatuh dan jikalau Anda perlu untuk melaksanakan penyesuaian. Anda sanggup menghentikan render setiap ketika dengan menekan Space bar, dan kemudian jikalau Anda perlu menciptakan perubahan, beralih kembali ke interaktif (Painting) dalam Kualitas drop-down. Melakukan pembiasaan untuk lampu Anda dll dan kemudian coba lagi.Jika Anda tidak ingin semua 3 lampu untuk melemparkan bayangan, Anda sanggup beralih kembali ke kawasan Lighting dan dengan mengklik pada setiap cahaya dalam daftar Anda sanggup mengusut atau un-cek itu Buat Bayangan kotak centang.
TIP: Jika Anda menentukan objek Bawah Pin Pin Top atau dalam daftar aset panel 3D, Anda sanggup mengatur Bayangan Opacity dan apakah objek Pemeran dan Catches Bayangan juga.
Langkah 16 - Clean Up On Isle 5 ...
Ok, jadi kita hingga final dan bahkan dengan awal render putaran mendorong pin saya masih berbentuk menyerupai tanda berhenti ... yang sudah main dengan preset Photoshop saya?Untungnya beberapa pembiasaan kecil akan memperbaiki kami. Klik pada objek Pin Top dalam palet 3D dan kemudian klik Edit di icon repousse di bab bawah tumpukan ikon di bab bawah palet. Ini akan membawa kembali pengaturan 3D orisinil kami dan kami sanggup menciptakan pembiasaan kecil beberapa yang diperlukan. Semua harus saya lakukan ialah mengubah Kedalaman Extrude ke 1 dan kemudian di kawasan Acara Settings mengubah Kualitas Mesh ke Best (yang ialah duduk perkara sepanjang). Klik OK ketika Anda sudah selesai dan pergi ke depan dan menjalankan render awal sekali lagi.
Kesimpulan
Makara saya yakin kini Anda kepala berputar dengan semua omong ini jumbo 3D, dan siapa yang bisa menyalahkan Anda, alat ini ialah kawasan tragedi yang besar lengan berkuasa dan tidak ada yang user friendly ... setidaknya pada awalnya. Percobaan percobaan dan praktek praktek, ada satu ton tutorial besar di luar sana dan orang-orang menyerupai Corey Barker dari Photoshop Pengguna TV telah melaksanakan satu ton video tutorial yang besar pada topik.Bila Anda hasilnya puas dan siap untuk hasil akhir, kita kembali ke pengaturan Kualitas (jangan lupa untuk menentukan adegan dari daftar pertama) dan pilih Ray dilacak Akhir. Duduk dan minum, tidur siang singkat atau mungkin pergi ke luar untuk beberapa udara segar, ini akan memakan waktu cukup lama. Ketika itu semua dilakukan ujung-ujungnya akan menjadi bagus dan bulat, bayangan akan lembut dan mudah-mudahan Anda telah berguru sedikit sesuatu yang berharga di sepanjang jalan. Dalam gambar final saya saya memakai Curves Adjustment Layer untuk meningkatkan kontras push pin saya sedikit juga.
(* Catatan: jikalau Anda tetapkan untuk memindahkan objek Anda dan itu sudah dipotong oleh tepi dokumen Anda selama rendering Anda hanya sanggup beralih menciptakan pengaturan untuk mempunyai objek render keluar lagi)
0 Komentar untuk "Membuat Pin 3D"