Langkah-langkahnya :
1 . Buat gambar gres dengan atribut berikut :
• Lebar : 11 inci
• Tinggi: 11 inci
• Resolusi : 300 ppi , 8bit
• Background Color : Putih
• Color Mode: RGB ( Penting atau won'r kerja)
2 . Karena pengaruh yang diinginkan yakni tampil cair , font yang sepertinya telah dibentuk dengan krayon atau sikat lingkaran akan bekerja tepat . Pilih Type tool dan buka palet Karakter dari Options kafetaria . Font Aku telah menentukan disebut ' WallowHmkBold ' ... kalau Anda tidak mempunyai ini diinstal pada sistem Anda hanya memakai font pilihan Anda . Atribut untuk karakter yang terlihat di bawah ini :
3 . Perhatikan bahwa warnanya abu-abu di # 666666 jangkauan dan TIDAK hitam mencolok .
Ketik kata di muka gambar .
4 . Rasterize jenis lapisan , kemudian melukis titik-titik abu-abu beberapa komplemen sekitar jenis .
5 . Buka palet Channels dan duplikat jalan masuk ... Blue channel akan bekerja dengan baik . Pergi ke Image> Adjustments> Invert .
6 . Buka sajian Filter dan pilih Blur > Gaussian Blur . Pertama , blur jalan masuk pada radius 25 pixel . Blur jalan masuk lagi pada radius 15 piksel .
7 . Nyalakan semua lapisan lain ( Klik mata sebelah kiri RGB )
Matikan jalan masuk Lembar biru , tapi jangan menghapusnya ... Anda akan membutuhkannya dalam beberapa ketika .
Klik pada abjad RGB memastikan bahwa th channel RGB aktif .
8 . Pergi ke Filter > Render > Lighting Effects . Set up yang dituangkan dalam gambar di bawah ... pastikan untuk menentukan jalan masuk Lembar biru sebagai Texture Channel.
Pastikan Anda mengubah sudut cahaya dan bentuk di sebelah kiri dengan menyeret 4 titik.
9 . Hasil dari semua itu yakni bevel cukup fundamental , dan ya , Anda sanggup melaksanakan cukup banyak hal yang sama dengan gaya lapisan . Beberapa kebiasaan mati keras , namun, dan saya suka hasil akibatnya lebih baik ketika jalan masuk ikut bermain . Apa yang sanggup saya katakan ? Aku sudah melakukannya dengan cara ini setidaknya semenjak PS 6 , dan kalau tidak rusak , jangan memperbaikinya !
10 . Gandakan layer teks dan pergi ke Filter > Sketch > Chrome . Mengatur refleksi menyerupai yang terlihat di kotak obrolan di bawah ini :
11 . Sekarang Anda sanggup bermain dengan Layer Styles sedikit . Buka kotak obrolan Layer Styles dan pilih Bevel / Emboss . Masukkan pengaturan berikut ... perhatikan bahwa warna Bayangan lagi abu-abu di # 666666 jangkauan dan tidak hitam . Pastikan Gloss Contour diubah menjadi cone. Selesai klik OK .
12 . Membuat lapisan pembiasaan Curves dan Tingkat pembiasaan lapisan dengan pengaturan terlihat di sini :
13 . Terhadap latar belakang hitam bersinar benar-benar keluar .
14 . Matikan layer background atau lapisan (jika Anda menambahkan hitam secara terpisah ) dan menggabungkan semua yang lain gotong royong .
15 . Untuk memperlihatkan jenis kualitas cairan ditingkatkan , pergi ke Filter > Liquify . Gunakan alat Penggembungan untuk memperluas atau tempat warp teks menyerupai yang terlihat di sini. Setelah Anda puas dengan distorsi , klik OK .
16 . Sekarang Anda sanggup membuang teks ke gambar apapun yang Anda menentukan demikian . Pada pola berikut , saya sudah kabur latar belakang teknologi - gaya, ditempatkan jenis dalam dokumen itu , kemudian ditempatkan duplikat dari lapisan kabur di atas teks . Modus Blend dari lapisan atas diubah menjadi Soft Light untuk melayani sebagai refleksi dari jenis , atau menciptakan jenis tampak transparan yang memungkinkan Anda untuk melihat latar belakang melalui itu . Aku akan membiarkan Anda tetapkan apa yang sesungguhnya terjadi .
Hasil akibatnya menyerupai ini :
1 . Buat gambar gres dengan atribut berikut :
• Lebar : 11 inci
• Tinggi: 11 inci
• Resolusi : 300 ppi , 8bit
• Background Color : Putih
• Color Mode: RGB ( Penting atau won'r kerja)
2 . Karena pengaruh yang diinginkan yakni tampil cair , font yang sepertinya telah dibentuk dengan krayon atau sikat lingkaran akan bekerja tepat . Pilih Type tool dan buka palet Karakter dari Options kafetaria . Font Aku telah menentukan disebut ' WallowHmkBold ' ... kalau Anda tidak mempunyai ini diinstal pada sistem Anda hanya memakai font pilihan Anda . Atribut untuk karakter yang terlihat di bawah ini :
3 . Perhatikan bahwa warnanya abu-abu di # 666666 jangkauan dan TIDAK hitam mencolok .
Ketik kata di muka gambar .
4 . Rasterize jenis lapisan , kemudian melukis titik-titik abu-abu beberapa komplemen sekitar jenis .
5 . Buka palet Channels dan duplikat jalan masuk ... Blue channel akan bekerja dengan baik . Pergi ke Image> Adjustments> Invert .
6 . Buka sajian Filter dan pilih Blur > Gaussian Blur . Pertama , blur jalan masuk pada radius 25 pixel . Blur jalan masuk lagi pada radius 15 piksel .
7 . Nyalakan semua lapisan lain ( Klik mata sebelah kiri RGB )
Matikan jalan masuk Lembar biru , tapi jangan menghapusnya ... Anda akan membutuhkannya dalam beberapa ketika .
Klik pada abjad RGB memastikan bahwa th channel RGB aktif .
8 . Pergi ke Filter > Render > Lighting Effects . Set up yang dituangkan dalam gambar di bawah ... pastikan untuk menentukan jalan masuk Lembar biru sebagai Texture Channel.
Pastikan Anda mengubah sudut cahaya dan bentuk di sebelah kiri dengan menyeret 4 titik.
9 . Hasil dari semua itu yakni bevel cukup fundamental , dan ya , Anda sanggup melaksanakan cukup banyak hal yang sama dengan gaya lapisan . Beberapa kebiasaan mati keras , namun, dan saya suka hasil akibatnya lebih baik ketika jalan masuk ikut bermain . Apa yang sanggup saya katakan ? Aku sudah melakukannya dengan cara ini setidaknya semenjak PS 6 , dan kalau tidak rusak , jangan memperbaikinya !
10 . Gandakan layer teks dan pergi ke Filter > Sketch > Chrome . Mengatur refleksi menyerupai yang terlihat di kotak obrolan di bawah ini :
11 . Sekarang Anda sanggup bermain dengan Layer Styles sedikit . Buka kotak obrolan Layer Styles dan pilih Bevel / Emboss . Masukkan pengaturan berikut ... perhatikan bahwa warna Bayangan lagi abu-abu di # 666666 jangkauan dan tidak hitam . Pastikan Gloss Contour diubah menjadi cone. Selesai klik OK .
12 . Membuat lapisan pembiasaan Curves dan Tingkat pembiasaan lapisan dengan pengaturan terlihat di sini :
13 . Terhadap latar belakang hitam bersinar benar-benar keluar .
14 . Matikan layer background atau lapisan (jika Anda menambahkan hitam secara terpisah ) dan menggabungkan semua yang lain gotong royong .
15 . Untuk memperlihatkan jenis kualitas cairan ditingkatkan , pergi ke Filter > Liquify . Gunakan alat Penggembungan untuk memperluas atau tempat warp teks menyerupai yang terlihat di sini. Setelah Anda puas dengan distorsi , klik OK .
16 . Sekarang Anda sanggup membuang teks ke gambar apapun yang Anda menentukan demikian . Pada pola berikut , saya sudah kabur latar belakang teknologi - gaya, ditempatkan jenis dalam dokumen itu , kemudian ditempatkan duplikat dari lapisan kabur di atas teks . Modus Blend dari lapisan atas diubah menjadi Soft Light untuk melayani sebagai refleksi dari jenis , atau menciptakan jenis tampak transparan yang memungkinkan Anda untuk melihat latar belakang melalui itu . Aku akan membiarkan Anda tetapkan apa yang sesungguhnya terjadi .
Hasil akibatnya menyerupai ini :
0 Komentar untuk "Efek Liquid"