Langkah 1
Dengan gambar utama dibuka, gunakan Clone Stamp tool untuk menghilangkan entitas yang tidak diinginkan, menyerupai pasangan bau tanah berjalan. Cobalah dan mengkloning tempat di sekitar pasangan sehingga tidak terlihat absurd dan gabungan penggunaan Anda lembut, dan berat sikat lingkaran untuk memilih orang-orang pinggiran.Langkah 2
Selanjutnya Anda akan ingin memotong sekitar tepi atap sehingga kita sanggup menambahkan di langit tornado kami. Gunakan Lasso Tool Polygon untuk ini. Jangan khawatir perihal akurasi, alasannya yaitu kami akan pencampuran semuanya nanti, tapi pastikan bahwa langit dipotong. Setelah dipilih, membuka "background." Sekarang klik dua kali layer, kemudian ganti namanya menjadi "latar belakang" dan tekan Enter. Hapus langit.Langkah 3
Buka Stormy Sky gambar dan menempatkannya di bawah Anda "latar belakang" lapisan. Kemudian tekan Command + T untuk Bebaskan Transform), tahan Command sambil menyeret sudut bawah ke dalam untuk menambahkan beberapa perspektif ke langit, jangan lupa untuk mengubah ukuran kalau perlu. Terapkan transformasi saat Anda senang.Langkah 4
Ini tidak terlihat sangat manis bukan? Itu alasannya yaitu kita belum selesai. Buka dan menempatkan gelombang gambar di tengah gambar. Sekarang memakai penghapus, dan sikat lembut di atasnya. Dapatkan di akrab dan menghapus bit yang tidak Anda inginkan. Jangan khawatir kalau Anda berantakan, menyerupai merapikan tiba kemudian.Lalu pergi ke Image> Adjustments> Brightness / Contrast dan memakai pengaturan ditampilkan di bawah ini.
Langkah 5
Sekarang tiba sedikit rumit. Apa yang Anda harus lakukan yaitu menambahkan semua file air untuk Anda gambar dan satu per satu, free transform mereka mengalir dengan perspektif air kemudian menghapus tepi keras.Anda juga mungkin perlu untuk menduplikasi beberapa file untuk mengisi daerah-daerah. Selalu ingat untuk bermain-main dengan tekstur memakai metode distorsi dalam free transform dan penghapus yang lembut. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin baik akan terlihat. Anda sanggup melihat fase membangun air banjir di gambar ini.
Langkah 6
Sekarang kita mempunyai air kita diurutkan, menggabungkan semua "air" layer menjadi satu lapisan tunggal dan pergi ke Image> Adjustments> Color Balance dan memakai pengaturan berikut.Air Anda kini harus manis dan biru dan cocok dengan "gelombang" dari lapisan sebelumnya. Sekarang menggabungkan "gelombang" lapisan dengan "air" satu.
Langkah 7
Ingat rapi saya sebutkan beberapa waktu lalu? Nah waktu sekarang. Matikan "air" lapisan sehingga Anda yang tersisa hanya dengan latar belakang dan langit.Dengan Burn Tool dipilih di highlight dan eksposur pada 50%, dan satu set sikat lembut, mulai memperabukan atap dan langit di sekitar atap sehingga mereka terlihat lebih gelap.
Langkah 8
Mari kita merapikan lagi. Nyalakan "air" lapisan pasir dan mulai merapikan di sekitar tepi memakai penghapus yang lembut. Kemudian pilih Smudge Tool dan sikat 20px arang memakai pengaturan di bawah ini.Langkah 9
Selanjutnya, pilih layer latar belakang dan pergi ke Image> Adjustments> Color Balance dan memakai pengaturan ini.Langkah 10
Waktu untuk percikan. Sekarang ini yaitu langkah tersulit dari tutorial, dan membutuhkan banyak kesabaran, tapi bertahan dan Anda akan menemukan bahwa kesabaran yaitu suatu kebajikan bahwasanya (aku tahu, konyol kan?).Membuka splash1 dan splash2 gambar dan hati-hati memotong percikan sendiri satu per satu. Menempatkan mereka ke kanvas. Sekarang gunakan Transformasi Warp (Edit> Transform> Warp) untuk mendapat lengkungan yang Anda butuhkan untuk membuat percikan yang efektif, dan menghapus semua tempat yang tidak diinginkan.
Anda juga mungkin manfaat dari noda tepi percikan untuk memberi mereka lebih banyak gerakan, serta menambahkan beberapa menyikat putih ke layer gres dan noda itu. Sekarang menggabungkan semua Anda "splash" lapisan.
Langkah 11
Mendapatkan di sana kan? Sekarang Anda perlu melaksanakan beberapa tweaking pada warna gambar. Hal ini sanggup berarti apa-apa dari air, ke langit atau bangunan. Dalam teladan saya, saya pikir air agak terlalu biru, jadi saya akan desaturate itu sedikit.Pada dasarnya memakai langkah ini untuk setiap bit absurd dan bobs untuk tweak gambar Anda semoga terlihat lebih ramping. Jadilah kreatif, dan lebih penting lagi, membuatnya terlihat rapi. Aku menurunkan kejenuhan air sedikit, dan menambahkan beberapa merah untuk bangunan.
Langkah 12
Sekarang kita akan bekerja pada kabut. Suara yang seram tapi bahwasanya cukup sederhana untuk dilakukan. Pilih warna biru dari air Anda memakai Perangkat pipet. Sekarang pilih Gradient Tool dan memakai pengaturan berikut.Gandakan layer (Command + J) dan tempatkan di atas lapisan air Anda, sekitar 30% opacity. Set layer ini ke Multiply.
Langkah 13
Langkah berikutnya yaitu menambahkan hujan. Ada banyak tutorial di web yang memperlihatkan bagaimana untuk membuat hujan. Berikut yaitu salah satu yang masuk ke detail yang besar, yang Anda sanggup memeriksa. Kami akan tetap relatif sederhana dalam tutorial ini sekalipun. Pertama, membuat layer gres dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Noise> Add Noise dan memakai pengaturan ini.Langkah 14
Ini terlihat sedikit kosong di tengah-tengah air tidak?Membuka mobil gambar dan menempatkannya di suatu tempat di kejauhan, di bawah "kabut" lapisan. Mengubah ukuran gambar dan menghapus tepi dengan hati-hati dan memakai splash1 gambar untuk memperlihatkan beberapa kehidupan ke mobil.
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Manipulasi Kota Tergenang"