Buat Meyakinkan Bangunan Text-Berbentuk Di Photoshop

Sebelum Anda Mulai

Hal ini paling menyenangkan untuk menggunakan foto Anda sendiri untuk tutorial ini. Jangan ragu untuk menggunakan yang disediakan, tetapi Anda akan merasa jauh lebih puas bila Anda menggunakan Anda sendiri. Jika Anda memutuskan Anda gunakan sendiri, ada beberapa hal yang Anda harus mempertimbangkan. Yang pertama yakni untuk pergi ke (salah satu) bangunan tertinggi di kota dengan naik bangunan tinggi (lebih dari 10 lantai). Setiap ibu di dunia akan lakukan, kecuali Amsterdam dan Ouagadougou. Bangunan yang lebih tinggi yang lebih spektakuler. Mengambil gambar bangunan lengkap, bab bangunan, mengambil gambar dari jalanan, taman, pejalan kaki, mobil, antena parabola, antena, sampah keranjang, mengambil gambar dari segala sesuatu yang Anda lihat. Zoom in ke atap dan mengambil gambar dari konstruksi kecil di atas, garis laundry. Anda akan terkejut bagaimana hal-hal yang berbeda pada setiap atap. Gunakan lensa zoom yang masuk akal untuk beberapa tembakan. Ketika Anda mulai membuat gambar, Anda akan mendapatkan segala macam ide-ide wacana rincian kecil dan bagaimana menggunakannya. Jangan pelit dengan menggunakan memori kamera Anda ketika Anda berada di atap, mengambil banyak gambar.

Langkah 1 - Nairobi Skyline

Membuat gambar latar belakang putih dari 6000 x 6000. Simpan sebagai nairobifull.psd. Buka Nairobi_skyline.jpg, salin ke Nairobifull, mengganti nama ke Nairobi background dan tarik gambar ini menyerupai dalam foto dengan perangkat bergerak (V). Membuat cakrawala horizontal (mengubahnya-2degrees atau lebih) dan tarik ke bab atas ruang kerja, meninggalkan langit dari gambar. Tekan kembali (konfirmasi).

Langkah 2 - Puting itu dalam Perspektif

Teks horisontal membosankan. Kaprikornus kita ingin menempatkan sesuatu dalam perspektif. Kami masih dalam modus perangkat bergerak, tekan Command / Ctrl, klik pojok kiri latar belakang nairobi dan tarik foto bawah di sisi kiri (lihat gambar) memperbaiki cakrawala lagi sehingga atas / out gambar, mungkin Anda perlu untuk menyeret titik kiri agak jauh ke kiri, untuk memperbaiki arah vertikal bangunan. Adalah penting bahwa semua bangunan vertikal. Pastikan ada ruang untuk teks di bawah ini.

Langkah 3 - Tingkat it Out

Pergi ke image> penyesuaian> Levels, menempatkan panah menengah ke 75. Jika Anda menggunakan foto Anda sendiri, Anda mungkin ingin menunggu dengan ini hingga terakhir. Pewarnaan ini harus sejalan dengan bangunan depan.

Langkah 4 - Vanishing Poin

Sekarang saatnya untuk menempatkan arah aksara / bangunan dalam perspektif: vanishing poin. Buat layer baru. Sebut saja menghilang poin. Menggambar garis vertikal (gunakan Shift dan alat pensil). Gandakan layer. Pilih perangkat bergerak dan memutar garis 90 derajat. Merge lapisan. Gandakan lapisan. Putar satu lapisan 45 derajat, bergabung. Lakukan ini dua atau tiga kali, (22,5 derajat, 11,25 derajat, saya kira Anda ambil ide). Anda kini mempunyai roda menyerupai gambar di bawah ini. Duplikat itu, memasukkannya ke dalam satu kelompok lapisan (layer> new> kelompok dari lapisan (keduanya menghilang poin lapisan yang dipilih). Masukan kelompok lapisan ini untuk 50-60% transparansi. Saya menerima ide dari titik hilang dari tutorial sebelumnya ini situs oleh Narendra Keshkar yang membuat besar pisang kapal tutorial yang diterbitkan pada bulan September 2010. Tanpa itu, gambar ini tidak mungkin. Silahkan lihat jikalau Anda ingin.

Langkah 5 - Vanishing Point dalam Image

Gunakan perangkat bergerak untuk memperbesar lapisan poin lenyapnya 5 kali atau lebih. Mereka harus benar-benar jauh lebih besar dari kanvas. Sekarang mulai salah satu bab yang paling penting dari tutorial: menempatkan ini dalam perspektif. Garis-garis titik hilang harus mengikuti garis perspektif bangunan. Pindah satu hilang lapisan titik hingga hal itu dilakukan. Sangat gampang untuk mengikuti lantai di depan garis titik hilang. Itu harus sama untuk lantai atas serta untuk lantai bawah. Ketika hal ini dilakukan dengan benar, Anda bisa mulai dengan langkah berikutnya: teks.

Langkah 6 - Text

Pilih alat teks. Menulis SAFARI (atau teks lainnya) dan memperbesar teks sehingga meliputi cukup banyak bab putih dari kanvas. Pilih font yang sederhana. Bangunan dibentuk dengan Gothic atau font goresan pena tangan sedikit lebih rumit daripada Arial jikalau Anda tahu apa yang saya maksud. Kemudian klik kanan layer dan rasterize layer. Gunakan perangkat bergerak Command / Command / Ctrl + untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif. Pastikan teks mengikuti garis titik hilang baik ke dua arah, menyerupai yang terlihat pada foto di bawah. Cobalah untuk menemukan warna yang sangat terlihat sebagai warna font, itu akan membantu dengan tetap terlihat. Hitam yakni sulit untuk melihat kadang-kadang.

Langkah 7 - Lapisan Organizing Grup

Gandakan layer SAFARI, menghapus AFARI, sehingga hanya S bertahan. Pilih layer dan membuat kelompok lapisan bangunan S gres (layer> new> kelompok dari lapisan). Kelompok ini yakni untuk membangun S. Masukan segala sesuatu untuk bangunan di gedung itu. Gunakan cara yang sama organisasi untuk semua bangunan lainnya. Dalam kelompok lapisan, menggunakan kelompok lapisan lain untuk dinding, pagar, nuansa atap dan hal-hal lain jikalau perlu. Tutorial mungkin tidak menyebutkan semua lapisan yang dipakai dalam tutorial, tapi ada banyak organisasi dalam file tersebut. Hal ini penting Anda sanggup menelusuri kembali hal kecil dalam lebih dari 300 lapisan. Anggota Premium sanggup melihat file PSD dengan semua lapisan, kelompok lapisan dan kelompok lapisan kelompok lapisan.

Langkah 8 - Perspektif ke Square

Buka file Nyayo house.jpg dan menyalinnya ke Nairobifull Anda dalam kelompok S-bangunan sebagai layer baru. Hubungi lapisan Nyayo rumah. Ada semacam cara diagonal lantai bergerak alasannya yakni perspektif foto diambil. Ini harus diperbaiki. Command / Ctrl dan perangkat bergerak yakni bantuan. Pilih kecil tepat pilihan tengah persegi dan tarik sedikit ke atas, hingga lantai horisontal. Konfirmasi distorsi. Kemudian gunakan alat seleksi marquee persegi panjang, pilih bab seluas mungkin, ini akan menjadi area yang akan dipakai untuk membuat bangunan. Invers seleksi dan tekan delete. Selama seleksi, cobalah untuk berhati-hati dengan mana Anda memotong. Pemotongan melalui beling tidak baik alasannya yakni hal ini akan membuat bangunan tampak seakan-akan itu tidak lengkap. Potong dalam sedemikian rupa sehingga menempatkan seleksi yang sama di samping satu sama lain tampaknya membuatnya mulus.

Langkah 9 - Bungkus Wall Pertama

Salin lapisan Nyayo rumah. Pindahkan lapisan disalin di bawah ungu S. sementara dalam modus bergerak klik pada salah satu sudut. Fungsi wrap muncul. Klik di atasnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah lapisan menyerupai yang Anda inginkan. Anda ingin lapisan untuk terlihat menyerupai itu mengikuti kurva S. Kaprikornus membuat tepi yang lebih tinggi, mendorong tengah lebih rendah sehingga Anda mendapatkan kesan dinding bangunan itu bulat. Anda juga harus mencoba untuk membuat jendela lebih luas dan menengah terutama yang di tepi kanan yang lebih kecil sehingga Anda mendapatkan ide bahwa mereka benar-benar menghadap jauh.

Langkah 10 Gelombang Wall Kedua

Lanjutkan dengan dinding berikutnya. Salin orisinil Nyayo lapisan rumah lagi, dan membungkusnya di tengah S. Pastikan itu yakni di bawah lapisan pertama. Kali ini yakni menyerupai gelombang. Proses pembungkus membutuhkan beberapa perhatian. Anda sanggup mendapatkan bungkus dan melakukannya lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Pastikan lantai sejalan dengan tepi atap.

Langkah 11 - The Curve terakhir

Bagian dalam atas S juga belum lengkap. Gandakan layer rumah Nyayo Anda lagi, dan memotong setengah kiri menjauh sehingga satu-satunya bab kiri yang akan terlihat nanti. Anda hanya perlu tiga jendela lebar untuk bab ini. Dengan cara ini Anda mempunyai kontrol lebih besar atas bungkus.

Langkah 12 - Menyelesaikan the Walls S

Dinding terakhir yakni yang paling sederhana. Tidak ada bungkus sesudah duplikasi, gunakan Command / Ctrl dan menarik lapisan dalam perspektif Pastikan Anda mempunyai dua jendela di tepi. Pilih sisanya dan menghapusnya. Sekarang Anda harus mempunyai S berdiri sebagai semacam bangunan. Membuat rumah Nyayo kemudian tak terlihat. Anda sanggup menghapusnya, tapi itu membuat hidup lebih gampang jikalau tak terlihat alasannya yakni Anda tidak pernah tahu apakah Anda bisa menjadi senang dengan salah satu lapisan sebelumnya dan Anda ingin memulai dari awal. Sekarang pilih semua lapisan rumah Nyayo membuat grup gres dari lapisan dan menyebutnya Nyayo dinding rumah.

Langkah 13 - Sourcing Roof

Atap tidak mulus dan ungu. Waktu untuk tekstur dan warna yang lebih baik. Atap terbuka 1 dan menentukan bab dari atap dengan alat poligonal laso (L), salin dan memasukkannya ke dalam file Nairobifull bawah gedung S. Ubah nama layer Atap

Langkah 14 - Masukkan Tekstur dalam Perspektif

Meregangkan lapisan sehingga akan cukup besar untuk menutupi seluruh ungu S. Juga menempatkan ini dalam perspektif. Tekstur atap mempunyai beberapa garis, garis juga harus lebih atau kurang mengikuti garis titik hilang. Anda sanggup menggunakan metode yang sama menyerupai pada langkah 8 diikuti dengan cara yang sama menyerupai teks yang dimasukkan ke dalam kotak, langkah 6. Setelah itu Anda mungkin ingin menyesuaikan warna sedikit. Pergi ke Image> penyesuaian> warna dan saturasi. Saya dihapus hijau sedikit, membuatnya ringan dan desaturate warna agak. Idenya yakni untuk mempunyai warna realistis dengan kecerahan yang tepat. Salin lapisan sekali dan membuatnya orisinil tak terlihat. Kami akan menggunakannya lagi dengan membangun F.

Langkah 15 - Finalisasi Roof

Pindahkan lapisan atap di atas lapisan ungu. Command / Ctrl + klik pada layer S ungu (mungkin disebut safari copy). Ini akan menentukan semua piksel dalam lapisan itu. Sementara atap lapisan dipilih, terbalik dan menghapus. Sekarang Anda mempunyai atap pada bangunan Anda.

Langkah 16 - Safety First

Ini mulai terlihat sedikit menyerupai sebuah bangunan bukan? Waktu untuk rincian. Kami tidak ingin teman-teman kita jatuh dari atap sehingga dinding kecil di tepi perlu dibuat. Pergi ke foto atap lagi, memotong sesuatu yang keluar dari dinding. Gunakan alat laso poligonal menyerupai langkah 13. Salin ke Nairobifull> kelompok S-bangunan dan beri nama tepi. Buatlah persegi menyerupai langkah 8.

Langkah 17 - Menempatkan Tepi

Membuat kelompok lapisan gres dari tepi dan menyebutnya 'tepi S' atau sesuatu menyerupai itu. Pindahkan lapisan tepi ke grup dan salin dan mulai membuat pagar atau dinding di tepi S. Gunakan modus bungkus menyerupai yang dijelaskan pada langkah 9. Salin lapisan tepi orisinil lagi dan terus mengulangi hal ini hingga Anda mempunyai dinding sekitar seluruh S yang terlihat dari dalam atap (lihat gambar langkah 18).

Langkah 18 - The Edges luar

Sekarang saatnya untuk melaksanakan sisa tepi. Idenya yakni bahwa tepi dalam mempunyai warna yang berbeda dari luar. Dalam harus kuning menyerupai bab dari sisa bangunan. Kaprikornus pilih tepi orisinil lagi, gambar terbuka> penyesuaian> warna dan saturasi dan centang mewarnai, hue 45, saturasi 33, ringan + 30. Ini harus membuat tepi kurang lebih kuning menyerupai sisa bangunan. Sekarang terus membuat tepi menyerupai pada langkah 17. Membuat tepi orisinil dan tepi kuning orisinil tak terlihat.

Langkah 19 - Shading

Sekarang kita mempunyai semacam bangunan, tapi masih terlihat menyerupai 3D yang dihasilkan komputer hal. Sebagian alasannya yakni nuansa yang hilang. Pertama memikirkan bagaimana nuansa seharusnya. Lihatlah gambar latar belakang dan melihat bayangan. Dimana matahari berada?
Buat layer baru, sebut saja warna S. Pilih alat kuas. Merebut 1400, opacity 15, kekerasan 0%. Sekarang kita harus berhati-hati dengan apa yang kita cat. Sikat terlalu besar untuk setiap detail dan sikat kecil bukanlah pilihan alasannya yakni kekerasan. Kaprikornus kita harus menentukan dinding dengan dinding. Buka grup Nyayo dinding.
Ketika Anda mengklik Command / Ctrl dan ikon layer, Anda pilih benda-benda yang hadir dalam lapisan itu.
Ketika Anda memegang Command / Ctrl + alt dan Anda menentukan lapisan lain, benda-benda yang berada di lapisan lainnya akan dihapus dari seleksi. Dengan cara ini Anda sanggup dengan cepat dan tepat menentukan dan membatalkan pilihan apa yang Anda ingin melukis (naungan) pada pergi.
Pilih dinding menyerupai yang terlihat pada gambar di bawah (Command / Ctrl dan pilih lapisan yang disebut Nyayo rumah copy dan Command / Ctrl + Alt pada ikon atap, jikalau ada tumpang tindih Command / Ctrl + Alt akan menghapus lapisan Anda klik. Command / Ctrl + shift akan menambahkan lapisan baru). Cat sekali atas area kanan tengah, sedikit lebih pada bab tengah dan beberapa kali di sebelah kiri. Hasilnya harus menjadi warna yang elok di sisi kiri. Cat vertikal. Jika Anda tidak senang dengan hal itu, Anda selalu sanggup membuang lapisan dan mulai segar. Sekarang ulangi langkah ini untuk setiap dinding rumah Nyayo. Setelah Anda selesai dengan dinding, yang harus Anda lakukan tepi.

Langkah 20 The A-Building

Anda tahu bor: menyalin lapisan SAFARI Anda dibentuk dengan langkah 6. Menghapus S dan Fari. Pilih layer dan membuat grup gres dari lapisan. Pastikan kelompok yang disebut S (yang harus semua lapisan yang membuat gedung S) yang runtuh. Sekarang pilih kelompok S dan A. Membuat kelompok gres dari lapisan yang disebut Safaritext.
Mulai sekarang, membuat setiap aksara gres dalam kelompok layer baru. Seperti dikatakan sebelumnya, Anda mungkin menemukan bahwa bab tersulit dari pekerjaan ini yakni organisasi. Organisasi yang tepat menghemat waktu. Pastikan lapisan mempunyai sebuah nama yang masuk nalar atau mereka berada dalam kelompok yang mempunyai nama yang masuk nalar (sebaiknya keduanya). Ini yakni buang-buang waktu jikalau Anda harus pergi melalui lebih dari seratus lapisan denda jendela kehilangan terbelakang atau parabola yang tidak ditempatkan dengan benar. Gunakan kelompok lapisan, sub kelompok dan sub kelompok sub dan pergi jikalau perlu.

Langkah 21 - The Building Main Dinding

Buka Bangunan A.jpg dan pilih depan gedung dengan alat poligonal laso. Copy dan paste di Nairobifull. Gunakan teknik yang sama menyerupai pada langkah 6 untuk membuatnya persegi.

Langkah 22 - Menambahkan Lantai

Sekarang kita sedang menghadapi sedikit masalah. Kami bisa untuk menentukan sekitar 6 dongeng bangunan di langkah sebelumnya. Dan jikalau Anda menilik gedung putih di belakang tempat untuk F, Anda sanggup mengandalkan 10 cerita. Kaprikornus kita harus menambahkan beberapa dongeng untuk versi kami. Salin layer dan memindahkan lapisan atas sedikit sedemikian rupa sehingga terlihat menyerupai Anda mempunyai sepuluh cerita. Merge lapisan. Hubungi m A-dinding dan membuat grup layer gres A-Wall. Ini yakni waktu untuk mengubah hue / saturasi jikalau Anda ingin.

Langkah 23 Menempatkan dinding

Sekarang kita duplikat A-Wall, dan tempel di samping A, dengan cara yang sama kita lakukan dengan S, tapi untuk dikala ini kami tidak menderita kurva, jadi kini membungkus, hanya Command / Ctrl + klik sudut dalam modus bergerak dan membuatnya pergi dengan baik. Pastikan ada perspektif kecil di lapisan, alasannya yakni dongeng di dekat bab atas dari A yang tentu saja lebih dekat satu sama lain daripada bab bawah.

Langkah 24 Dua Walls Depan

Seperti yang Anda lihat di gambar akhir, kaki-kaki A mempunyai satu lantai kurang dari sisa bangunan. Aku melaksanakan ini alasannya yakni tidak ada bangunan sama, ada pula yang membosankan menyerupai blok (I dalam safari yakni pola yang baik) dan beberapa lebih menarik. Itu membuat gambar hidup. Tetapi jikalau Anda menggunakan teks Anda menang, berhati-hati untuk tidak membesar-besarkan hal. Ini harus tetap dibaca.
Kaprikornus hal pertama yang harus dilakukan yakni untuk melihat bagaimana dongeng yang lebih rendah bekerja. Dinding ditempatkan dalam pola sebelumnya harus dipotong sedikit. Dimulai pada awal kaki. Satu cerita. Pilih tempat dengan alat poligonal laso, kemudian pilih apa yang perlu dipotong. Pergi ke lapisan> layer mask> hide seleksi. Dengan cara ini Anda menghapus sepotong tetapi Anda bisa melukis kembali jikalau diperlukan. Saya menggunakan layer mask untuk semua dinding gedung A alasannya yakni memungkinkan saya untuk fine tune segalanya.
Sekarang pilih dinding A lagi, duplikat dan kali ini paste pada dasar A seakan-akan A yakni segitiga, dinding ini merupakan dasar segitiga. Lepaskan dongeng atas dan menghapus dongeng antara kaki dengan pemberian layer mask (merah ditunjukkan). Anda sanggup melaksanakan ini dengan layer mask baru, mengungkapkan semua dan kemudian pilih area merah dengan alat poligonal laso. Kemudian gunakan hitam dengan alat bejana cat sementara masker yang dipilih. Jika Anda ingin fine tune nanti: itu yakni layer mask, cat putih apa yang ingin Anda lihat, cat hitam apa yang ingin Anda sembunyikan.

Langkah 25 The Front Ketiga Dinding

Kita perlu dasar kedua dari A, dinding yang tiba di sentra dan mempunyai satu lantai tambahan dibandingkan dengan kaki. Gandakan dinding A lagi, membuat merah menghilang dengan layer mask.

Langkah 26 - The Last Dinding

Dinding yang tiba dalam lubang di A dan merupakan bab dari kaki kanan yakni tembok terakhir yang perlu dibuat. Pada dasarnya ini menggunakan langkah yang sama menyerupai sebelumnya. Bagian merah yakni bab yang perlu dihapus.

Langkah 27 - Roof Sourcing

Sekarang saatnya untuk atap. Buka Roof2.jpg dan pilih atap. Melewatinya di Nairobifull dan membuatnya persegi. Gandakan layer dan menempatkan lapisan samping satu sama lain, meregangkan mereka sedikit sehingga mereka persegi besar.

Langkah 28 Top dan Atap Bawah

Masukan atap dalam perspektif. Gunakan sel grid sebagai panduan. Crtl dan klik pada ungu A (SAFARI) lapisan, pergi ke layer> layer mask baru> mengungkapkan seleksi. Perhatikan bahwa hal ini membuat atap untuk bab atas bangunan ok, namun dua kaki dari A berada di luar perspektif. Lepaskan dua bab yang lebih rendah (sikat hitam pada layer mask), pilih area yang seharusnya mempunyai atap (laso poligonal) dan menggunakan alat bejana cat untuk mengisinya dengan putih (terlihat).

Langkah 29 - Naungan

Waktu untuk shading lagi. Lakukan hal yang sama menyerupai pada langkah 19. Hitam sikat opacity sekitar 15, 1400 Merebut dan kekerasan 0%. Kali ini tidak ada setengah teduh di dinding kiri. Hanya dasar segitiga kecil mempunyai perbatasan warna dan tidak teduh. Jangan lupa untuk membuat ungu A tak terlihat, terlihat cukup buruk jikalau Anda lupa menyerupai yang Anda lihat di bawah ini

Langkah 30 - Anggar Off

Cat / menggambar pagar. Banyak cara untuk melakukannya. Jika Anda mempunyai foto Anda sendiri, Anda mungkin sanggup memotong satu. Untuk tutorial ini lakukan hal berikut: menggambar dua garis horizontal dalam warna coklat, dipakai innershadow, lapisan menarik beberapa garis vertikal, juga innershadow. Bintik-bintik hitam di bab bawah dan menggabungkan dua lapisan. Sebenarnya saya pikir cahaya batin dan tempat yakni di atas alasannya yakni pagar hampir tidak terlihat. Hubungi lapisan fenceA dan mulai menyalin dan dari dalam gres bergerak pagar di sekitar tepi bangunan Anda. Setelah selesai pilih semua lapisan pagar dan kelompok mereka. Setelah itu, pastikan semua kelompok A lapisan terkait di lapisan A. Gedung A dilakukan.

Langkah 31

Sekarang Anda akan mendapatkan pengulangan hal-hal sebelumnya. Gandakan layer SAFARI lagi, pastikan bahwa F yakni satu-satunya yang tersisa. Dan membuat kelompok gres yang disebut lapisan F.

Langkah 32 - The F side Dinding

Buka bangunan f.jpg. ulangi langkah 8 dan 23. Ini akan menjadi dinding samping F. Terbuka atap 2 dan memotong bab dari dinding yang bisa berfungsi sebagai dinding lainnya vertikal, bab bawah F (I love bab mana beberapa ubin tampaknya telah jatuh dari dinding, akan membuat Hasilnya kami lebih realistis). Ulangi langkah 8 lagi hue terbuka dan saturasi. Masukan hue + 16, saturasi -66 dan -10 ringan. Ulangi langkah 23 dengan dinding.

Langkah 33 - The F Roof

Ingat pada langkah 14 kami meninggalkan salinan atap tak terlihat. Ambil dan menggunakannya untuk menuntaskan atap bab pertama dari gedung F. Pastikan Anda mengubah warna sedikit dengan warna dan saturasi (mengubah warna cukup).

Langkah 34 - The Two Towers

Buat dua kelompok lapisan gres dalam lapisan kelompok F, memanggil satu tower kiri atas, yang lain tower kanan atas. Pastikan mereka berada di atas lapisan atap. Mulai membuat dinding dan atap menara dengan cara yang sama sebagai bab sebelumnya bangunan. Namun ketika Anda membuat lapisan ditunjukkan dengan warna merah, Anda harus memindahkan mereka keluar dari kelompok menara atas dan memindahkan mereka ke bawah lapisan atap.
 Hal ini paling menyenangkan untuk menggunakan foto Anda sendiri untuk tutorial ini Buat Meyakinkan Bangunan Text-Berbentuk di Photoshop

Langkah 35 Menyelesaikan F

Setelah menuntaskan menara bangunan sebagus dilakukan. Hanya membuat beberapa dinding untuk mencegah teman-teman virtual Anda dari jatuh, menyerupai gedung S (sekarang hanya ada bungkus diperlukan) dan menempatkan nuansa lagi. Satu-satunya warna gres yakni salah satu dari menara tepat di atap. Gunakan polygon lasso tool untuk menentukan area teduh. Gunakan alat bejana cat hitam untuk mengisi tempat dan mengubah opacity layer menjadi 45%. F dilakukan.

Langkah 36 - A2

3 turun, 3 untuk pergi. Semakin jauh dan semakin kecil bangunan, rincian lebih sedikit diperlukan. Hal ini sebagian alasannya yakni bangunan lebih kecil, sebagian alasannya yakni mereka kurang eye catching tapi juga alasannya yakni aksesoris yang lebih kompleks atau bentuk ekstra membuat aksara kurang terlihat. Oleh alasannya yakni itu A disederhanakan juga sanggup melaksanakan trik. Hanya dua kaki, tanpa sambungan horisontal bawah. Untuk kedatangan langkah townhall.jpg dan bangunan terbuka A2. Gunakan langkah 8 untuk membuat segalanya baik persegi. Dari sana, cobalah untuk membuat dinding utama menyerupai yang Anda lihat pada gambar di bawah, sehingga memotong beberapa lantai bangunan A2, duplikat mereka dan menempatkan satu lantai dari lantai putih balai kota di antaranya. Merge lapisan. Duplikat itu dan Anda sanggup mempunyai dua dinding untuk kedua gedung A Anda.

Langkah 37 - A2 Menyelesaikan

Setelah Anda menempatkan dinding, Anda bisa menggunakan atap dari bangunan S atau F. Hanya menggunakan warna dan saturasi untuk mengubah warna sedikit jikalau Anda suka. Terbuka kali Tower.jpg. Gunakan alat poligonal laso lagi untuk menentukan sepotong bangunan. Gunakan kecerahan + 70, kontras + 60 untuk membuat ubin sedikit lebih terlihat. Sekarang Anda mempunyai dinding yang elok untuk bab bawah kaki dari A. Duplikat layer, kemudian paste dengan perangkat bergerak baik di bab bawah. Tambahkan tepi cara yang sama menyerupai gedung F, bayangan juga. A2 selesai.

Langkah 38 - R Mainwall

R yakni sedikit dari sebuah bangunan yang lebih kompleks. Ada beberapa bab bulat, dua kaki. Setelah surat ungu mungkin sedikit rumit. Kedua kaki tidak harus tiba tolong-menolong dengan kurva. Anda bisa membuatnya tiba tolong-menolong menyerupai A sebelumnya, di pojok. Than R tidak harus bulat, Anda sanggup membuatnya dengan sudut.
Sebelum kita mendapatkan ini, mari kita terlebih dahulu membuat dinding utama. Buka Rbuilding.jpg menggunakan poligonal laso untuk memotong persegi sebaik mungkin dan tempel ke Nairobifull. Seperti gedung A, gedung ini juga mempunyai unsur bangunan lain di dalamnya. Begitu terbuka Rtopridge.jpg. Pada bab kiri Anda melihat sebuah bangunan putih dengan jendela vertikal tipis. Potong satu lantai keluar dan bergabung dengan bab lain Anda memotong dari Rbuilding.jpg. Merge lapisan dan menggunakan hue / saturasi untuk memperlihatkan sedikit warna dikala Anda mempunyai kotak mewarnai diperiksa. Gandakan layer 6 kali.

Langkah 39 - The Lower Atap

Waktu untuk atap. Karena bangunan ini agak lucu, itu juga akan baik untuk menambahkan lantai tambahan ke atas bab R. Kaprikornus kaki sedikit lebih rendah. Dapatkan F atap atau S lagi, duplikat dan mewarnai menyerupai langkah sebelumnya. Bila ini dilakukan, mulai berpikir bagaimana atap akan mengikuti ungu R. Membuat hidup Anda lebih gampang dengan menghindari sudut bulat. Gunakan layer mask dengan memotong hal-hal yang keluar. Dengan layer mask Anda selalu sanggup memperbaiki apa yang salah. Masukan juga dinding pertama melawan atap. Setelah bahwa penggunaan 3 dari duplikasi untuk dinding lainnya.

Langkah 40 - The Higher Atap

Membuat atap gedung R, satu lantai tambahan. Gunakan lapisan dinding yang belum dipakai namun untuk dua dinding yang Anda butuhkan untuk lantai atas. Dari pagar atap, menyerupai yang Anda lakukan dengan bangunan A. Buat Shades.

Langkah 41 - I Building

Mari kita melihat karya dalam perspektif sekarang. Membuat lapisan SAFARI terlihat lagi. Anda sanggup melihat bahwa F tampak agak lucu tapi jikalau seseorang akan terlihat lurus ke atas itu harus ok. Itulah ide di balik pekerjaan ini. Saya juga akan diterima jikalau kita menggunakan orisinil saya dari lapisan Safari, namun akan menghilang di balik R (karena lantai tambahan). Untuk mengatasi hal ini, kita hanya membuat bangunan yang lebih tinggi.
Buka gedung A2 lagi. Kali ini kami menentukan bab yang membuat tangga (bagian di sebelah kiri yang beling saja). Pilih itu, membuatnya persegi dan kalikan layer beberapa kali dan meletakkannya di samping satu sama lain. Merge layer. Sekarang kita mempunyai beling menyerupai dinding. Memperbaiki dinding depan, memperbaiki atap dan jangan lupa tempat teduh. Sekarang Anda mempunyai safari Anda siap. Dan masih ada cukup banyak hal yang perlu dilakukan.

Langkah 42 - The Street Cut Out

Hal ini untuk mengisi ruang di depan bangunan. Dan di depan hampir setiap bangunan ada jalan. Ketika akan melalui foto-foto, ada tampaknya tidak akan ada foto jalan yang masuk akal alasannya yakni semua foto di mana jalan masuk ke arah diagonal, bangunan atau pohon berada di jalan. Kaprikornus kita perlu foto di mana jalan ini lebih terlihat (vertikal) dan membuatnya lebih diagonal. Buka street.jpg dan memotong bab dari jalan menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 43 - The Street dalam Perspektif

Tempel teks di Nairobifull (sebut saja jalan) dan pergi untuk mengedit> transform> sandal horisontal. Setelah itu menggunakan Command / Ctrl dan memindahkan alat untuk menempatkan perspektif yang lebih di dalamnya. Terima transformasi. Pastikan jalan tidak sepenuhnya terhadap bangunan. Gandakan layer jalan. Pindahkan layer gres up-kanan dan membuatnya sedikit lebih kecil sehingga tampak seakan-akan jalan terus hingga keluar dari foto.

Langkah 44 - The Last Building

Sebelum kita benar-benar mengisi sisa gambar, kini saatnya untuk bangunan utama terakhir. Hal ini cukup merupakan elemen penting dalam foto. Bangunan ini mempunyai atap diagonal, tapi itu benar-benar bisa apa saja. Detail akan sangat penting jikalau Anda memutuskan bahwa atap harus rata.
Buka townhall.jpg. Potong lantai putih dengan 2 dongeng abu-abu di bawah ini. Menyalinnya ke Nairobifull.jpg dan menempatkan mereka dalam perspektif.

Langkah 45 Membuat Delta

Buat layer baru, sebut saja delta. Pilih segitiga di atas dinding kiri menyerupai yang terlihat di bawah ini. Isi dengan putih. Sekarang ini tentu saja terlalu putih. Pilih sikat bulat, menempatkan opacity ke 15% atau lebih, menyita 800 dan memindahkannya sekali atas seluruh segitiga dan kini mulai menyikat gigi dengan tepi ke atas, sehingga Anda mendapatkan semacam teduh. Buka citycouncilogo.jpg tersebut. Pergi untuk memilih> banyak sekali warna. Klik pada bab putih di foto. Temukan Inverse. Copy dan paste di Nairobifull. Logo ini sudah sedikit dalam perspektif, tetapi Anda mungkin ingin membuatnya lebih dalam perspektif melalui Command / Ctrl dan memindahkan alat.

Langkah 46 - The Roof

Kembali ke townhall.jpg dan memotong atap oranye. Gandakan layer. Memperbaiki atap pada bangunan yang kita kerjakan. Setelah itu, menaruh beberapa warna pada dinding depan juga atap sisi kiri atas harus mempunyai sedikit naungan.

Langkah 47 - The Park

Yang terakhir elemen utama: taman / pasar. Buka Park.jpg. Gunakan alat seleksi cepat untuk menentukan taman itu sendiri. Alasan untuk alat seleksi cepat yakni bahwa tepi (atas bab sebelah jalan) kasar, dan pohon harus tepi. Tempel ke Nairobifull dan bergerak / mengubahnya sedemikian rupa pohon jatuh sedikit di atas jalan dan taman tampak ditempatkan tepat di sebelah jalan, tiba dari bawah depan bangunan.

Langkah 48 - Potong Pohon

Baca langkah 49 sebelum Anda benar-benar mulai dengan yang satu ini.
Sekarang saatnya untuk menghilangkan semua putih. Kembali ke Park.jpg. Potong bab hijau (seleksi cepat akan melakukan). Copy-tempel ke Nairobifull. Memindahkannya ke ruang putih antara jalan dan bangunan. Gandakan layer, mengubahnya secara acak, memindahkannya ke tempat lain. Gandakan lagi, membuatnya lebih besar atau lebih kecil, atau meremasnya, apa pun, memindahkannya ke ruang putih yang lain, ulangi beberapa kali. Kembali ke park.jpg. Pilih pohon lain atau semak, melaksanakan hal yang sama. Lanjutkan hingga semua tempat putih diisi. 30 hingga 50 lapisan yang akan dilakukan. Jangan lupa untuk menempatkan semua lapisan dalam satu kelompok lapisan.

Langkah 49 - Pejalan kaki

Ada dua tempat di mana mengisi segala sesuatu dengan hijau akan terlalu banyak. Kaprikornus beberapa pejalan kaki dipersilakan di sini. Potong mereka keluar dari gambar taman (atau yang lain) dan paste mereka di sana. Pastikan pohon tumpang tindih tepi pemotongan, sehingga mereka mengisi secara alami.

Langkah 50 - Membuat Hijau Hijau

Anda akan melihat pohon-pohon yang dipotong dari taman sanggup mempunyai cukup warna yang berbeda, tujuannya yakni untuk membuat perbedaan sedikit lebih kecil. Gandakan layer dengan pohon-pohon dan menggabungkan layer. Masukan opacity ke 50%. Buka hue / saturasi. Telah mewarnai diperiksa. Hue 95%, saturasi 26%, ringan -20. Sekarang kita sudah selesai! Mari kita zoom out dan melihat hasilnya.

Langkah 51

Jika saya melihat akibatnya semuanya tampak bersih. Terlalu bersih. Silahkan lihat pada gambar-gambar kami bekerja pada sebelumnya, aslinya. Perbedaan besar yakni bahwa bangunan tersebut berantakan. Piring satelit, konstruksi kecil, sampah, grafiti, apa pun yang membuatnya ...... manusia! Kaprikornus langkah selanjutnya yakni membuat beberapa bangunan atas yang kecil. Buka roofbuilding.jpg. Anda melihat semacam bangunan kecil Potong atap dan depan. Tempel ke Nariobifull.

Langkah 52 - Struktur Atap

Mengubah bentuk atap dan depan bangunan menyerupai yang dilakukan sebelumnya (Command / Ctrl + perangkat bergerak). Pilih bab dari dinding tanpa jendela, menyalinnya ke layer gres dan paste sebagai dinding kiri. Sekarang buat layer gres di bawah tiga lapisan, sebut saja warna. Gunakan polygonal lasso untuk menarik teduh menyerupai yang Anda pikirkan harus dilakukan. Isi dengan hitam. Ubah opacity layer ke 60%. Naungan siap. Pilih keempat lapisan dan kelompok dalam kelompok lapisan yang disebut roofthing (atau menemukan nama yang lebih asli).

Langkah 53 - Lebih Atap Struktur

Salin lapisan roofthing beberapa kali, dan menyebarkannya di S-bangunan. Bangunan-bangunan di depan harus sedikit lebih besar daripada yang lebih jauh. Jika Anda menggunakan perangkat bergerak sementara kelompok yang dipilih, kelompok berperilaku menyerupai satu lapisan. Membuat salinan lain dari atap bangunan Anda, pindahkan ke F. Jika mau, Anda sanggup mengubah bentuk sedikit. Buatlah sedikit lebih lama, juga membuat jendela di sisi kiri. Sekarang itu harus sangat terang bagaimana melaksanakan hal itu. Kemudian roof1.jpg terbuka lagi. Pilih hal atap di sisi kiri, flip horizontal, membuat teduh, membuat grup dan tempel beberapa kali di gedung A2. Buka Roof-r.jpg. Potong struktur yang tertinggi dan tempel di atas R-bangunan. Sandal horisontal untuk membuat pertandingan teduh. Menggambar naungan di bawahnya. Anda mungkin apa yang membuatnya sedikit lebih ringan dan meningkatkan kontras. Pilih baik naungan dan hal atap itu sendiri dan memasukkannya ke dalam satu kelompok yang disebut R-roofthing atau sesuatu menyerupai itu.

Langkah 54 - Struktur Atap Lebih Keren

Salin lapisan R-roofthing dan memindahkan salinan ke A. Buatlah lebih tinggi, meremasnya sedikit sehingga perspektif yang sedikit lebih baik. Juga melaksanakan hal yang sama untuk tempat teduh. Membuat warna sedikit berbeda (hue / saturation), bermain dengan ringan sehingga meyakinkan bahwa hal itu bisa berada di sana.
Buka gedung A2 lagi. Anda menemukan beberapa mencari hal-hal lucu di atap sana. Sempurna untuk menggunakan gedung A. Potong mereka keluar, tempelkan di gedung A, mengubah perspektif sedikit. Sekarang bangunan atap kecil lebih atau kurang selesai. Namun jikalau Anda ingin lebih, silakan lanjutkan, lebih banyak lebih baik.

Langkah 55 - Piring dan Antena

Apa yang kita masih hilang? Piring satelit! Mereka membuat atau menghancurkan gambar, for real! Buka Satelite dishes.jpg. Hidangan yang Anda lihat yakni tidak sangat modern (dibangun pada tahun tujuh puluhan) tapi itu akan dilakukan. Hentikan itu, paste di Nairobifull.jpg. Salin setidaknya 10 kali. Anda sanggup mengubah bentuk dan merebut setiap kali. Dalam beberapa kasus membuatnya lebih gelap. Buat layer gres di bawah itu, sebut saja warna. Gunakan kuas dengan 15% opacity dan kekerasan 0%.
Hal lain yang khas yakni jumlah antena. Ambil bangunan A2.jpg lagi dan mendapatkan pole berkarat bagus. Salin dan mengubah ukurannya sekitar 30 kali dan memasukkannya ke dalam jumlah yang sama tempat. Hampir selesai.

Langkah 56 - Menandatangani Off

Apa yang dimaksud dengan kota tanpa grafiti? Saya pikir mereka tidak ada. Banyak orang menaruh nama mereka di tempat sebanyak mungkin, dan ini yakni kota Anda, sehingga Anda sanggup menempatkan nama Anda di mana-mana. Pergi ke Dafont.com dan mencari font grafiti elok (jangan lupa untuk memperlihatkan kredit jikalau penulis meminta untuk itu). Taruh di mana Anda inginkan dan mungkin Anda perlu untuk mengubah itu sedikit (perangkat bergerak Command / Ctrl +). Anda sanggup menggunakan outerglow hitam untuk membuat garis tebal jikalau diperlukan. Jika Anda ingin meremasnya, Anda perlu rasterize terlebih dahulu. Masukkan opacity dari setiap teks hingga 60% di bawah naungan dan 75% di bawah sinar matahari. Congrats, gambar Anda siap.

Kesimpulan

Foto-foto saya gunakan dibentuk dengan kamera SLR pertama saya (dan dikala ini), sebuah 350D Canon dengan sekitar 5 megapixel. Tidak kamera yang besar, lensa yang saya dipakai yakni Tamron 38-300. Beberapa gambar dengan detail yang tidak terlalu besar alasannya yakni menjaga lensa mantap / waktu eksposur besar. Itu yakni hari yang cerah di Nairobi jadi saya masih punya jumlah yang masuk akal dari cahaya dalam lensa. Terlepas dari kenyataan bahwa foto-foto itu tidak baik, akibatnya bisa sangat ok.
Apakah gambar simpulan saya sempurna? Saya rasa tidak. Tidak semua nuansa yang sempurna, saya mungkin telah menempatkan beberapa pagar tolong-menolong salah, lupa beberapa nuansa dll Namun tujuannya yakni untuk membuat sesuatu yang tampak realistis. Saya ingin untuk menipu teman-teman saya. Saya tidak mau (saya benar-benar berarti saya tidak bisa) menipu pembelanja foto yang berpengalaman. Hasilnya agak di antara, alasannya yakni Anda sanggup melihat dari reaksi pada foto di halaman flickr saya.
Realisme yang terbaik diwujudkan dengan membayar banyak perhatian pada bangunan pertama, S dan A. F juga penting tetapi tidak begitu banyak. Bangunan depan juga harus melihat ok. Realisme yakni rincian. Piring satelit, baris laundry, kotoran, grafiti, Anda nama itu. Memperhatikan hal ini dan itu benar-benar berguna. Saya juga membuat sebuah dongeng dengan gambar yang sanggup Anda temukan di halaman flickr saya. Itu juga sanggup membantu.
Hal ini lucu bagaimana logo sanggup membuat orang percaya bahwa mereka tahu bangunan tapi bangunan aktual terlihat benar-benar berbeda. Orang biasanya tidak mencari sambil berjalan di tempat yang akrab. Apakah Anda tahu bagaimana toko busana favorit Anda terlihat di atas lantai pertama? Bagaimana jikalau Anda melihat foto dan seseorang photoshopped sesuatu yang berbeda di atas? Apakah Anda perhatikan?
Anda benar-benar sanggup membuat realitas Anda sendiri dengan pekerjaan ini.
Apa yang harus Anda tulis di kota? Nama Anda sendiri? EAT ME di Big Apple? PETER di St Petersburg? Sementara saya sedang membuat tutorial, saya pikir: mengapa Khadaffi dan Saddam Hussein tidak membuat nama mereka membangun di kota-kota mereka. Bangunan-bangunan ini niscaya sulit untuk pull down dari patung mereka.
Jika Anda memutuskan untuk mengikuti tutorial, akan menyenangkan jikalau Anda bisa memposting link ke hasil simpulan Anda, terutama jikalau Anda menggunakan foto Anda sendiri. Sebuah pikiran yang benar-benar akhir: Aku selalu melihat tutorial sebagai resep dalam buku memasak: menggunakannya untuk pandangan gres dan beberapa tips, tapi jangan lupa untuk menempatkan sentuhan langsung di dalamnya. Have fun!
 Hal ini paling menyenangkan untuk menggunakan foto Anda sendiri untuk tutorial ini Buat Meyakinkan Bangunan Text-Berbentuk di Photoshop

Related : Buat Meyakinkan Bangunan Text-Berbentuk Di Photoshop

0 Komentar untuk "Buat Meyakinkan Bangunan Text-Berbentuk Di Photoshop"

DUKUNG KAMI

SAWER Ngopi Disini.! Merasa Terbantu Dengan artikel ini? Ayo Traktir Kopi Dengan Cara Berbagi Donasi. Agar Kami Tambah Semangat. Terimakasih :)